Optimis All New Honda PCX 150 Kuasai Pasar Skutik Premium di Lampung

377
Divson-Jajaran managemen Tunas Dwipa Matra (TDM) berfot bersama sembari mengacungkan jempol saat peluncuran all new Honda PCX 150 yang berlangsung diKalibata Kafe Kalianda Sabtu (3/3) lalu.

KALIANDA – Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku maindealer Honda mengaku optimis dengan peluncuran varian baru dikelas skutik premium yakni All New Honda PCX 150. TDM yakin, varian ini mampu menguasai pasar skutik premium di Indonesia.

Keyakinan dan optimisme ini disampaikan TDM saat memperkenalkan varian terbaru All New Honda PCX 150 produksi Indonesia kepada seluruh jaringan Honda, masyarakat, komunitas motor dan media di Cafe Kalibata Kalianda sabtu (3/3) lusa lalu.

Sales Manager TDM Dony Ronaldo mengatakan kehadiran skutik premium All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa mendapat sambutan positif dari pecinta motor skutik di Lampung. Hal ini terbukti dari banyaknya konsumen yang melakukan inden motor skutik premium Honda produksi Indonesia ini.

“Sekitar 240 konsumen sudah melakukan inden sejak diluncurkan pertama kali pada bulan Desember 2017 lalu. Kami yakin sampai dengan akhir 2018, ada 6.000 unit yang terjual dan varian ini kedepan mampu menguasai pasar skutik premium dikelasnya,” tambah Doni menjawab pertanyaan koran ini.

Menurutnya, keyakinan dan optimisme TDM didasarkan atas performance Honda PCX. “Skutik ini telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia khususnya di Lampung.” Terang Doni.

Ditambahkannya, skutik ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru Rear Disc Brake pada kedua tipenya. “Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. kehadirannya semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back,” kata Doni lagi.

Konsumen dapat langsung merasakan kenyamanan berkendara yang menyenangkan dari skutik ini melalui penyematan fitur baru Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

“All New Honda PCX 150 dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Lampung Rp28.539.000 untuk tipe CBS dan Rp31.539.000 untuk tipe ABS dengan empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen, TDM memberikan program spesial untuk konsumen yang melakukan inden All New Honda PCX 150 berupa direct gift jaket exclusive PCX. Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup datang ke dealer Honda yang ada di seluruh Lampung dengan memberikan tanda jadi sebesar 2 juta rupiah dengan memberikan persyaratan berupa fotocopy KTP. Program khusus All New Honda PCX 150 ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit.

Prosesi Launching All New Honda PCX 150 di Kalibata Cafe Sabtu lalu dimulai dengan touring berkendara 10 unit All New Honda PCX 150 yang dilakukan oleh jajaran management Main Dealer PT. Tunas Dwipa Matra. Setelah selesai dilakukan prosesi launching, undangan diberi kesempatan mencoba sensasi berkendara All New Honda PCX 150 berkeliling kota Kalianda. Kemudian dilakukan juga penyerahan special kepada konsumen pertama All New Honda PCX 150 di Kalianda Lampung Selatan. (eds)

BAGIKAN