Ormas Petir dan Srikandi Pujakesuma Dukung dan Tambah Kekuatan ZaiN

1566
Edwin Apriandi - Calon Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan berada ditengah-tengah ribuan rakyat Lampung Selatan dalam kampanye dialogis di Dermaga Bom TPI Kalianda Bawah, kemarin.

KALIANDA – Dukungan terhadap pasangan calon bupati H. Zainudin Hasan dan calon wakil bupati Lamsel Nanang Ermanto terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Ormas Petir Kabupaten Lampung Selatan.
Ketua Ormas Petir Lamsel Jumali mengungkapkan, dukungan ini diberikan atas banyak pertimbangan. Utamanya mengenai sosok calon bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan dan calon wakil Bupati Nanang Ermanto (ZaiN) merupakan calon pemimpin yang lahir dari dan untuk rakyat Lampung Selatan.
“Bang Zainudin itu adalah putera daerah. Yang memiliki visi-misi untuk rakyat Lampung Selatan. Akan kami dukung,” kata Jumali dalam siaran pers-nya kepada Radar Lamsel usai menggelar konsolidasi di Desa Kaliasin, Kecamatan Tanjungbintang, belum lama ini.
Menurut Jumali, Ormas Petir Lamsel akan all out memenangkan pasangan nomor urut 3 pada pilkada Lampung Selatan 9 Desember 2015 mendatang. Organisasi massa ini juga akan mengerahkan semua kekuatan yang dimiliki untuk ikut berpartisipasi dalam tim pemenangan koalisi “Ayo Bangun Desa’ beserta kekuatan lainnya untuk memenangkan adik Ketua MPR-RI H. Zulkifli Hasan itu pada pilkada mendatang.
“Kami mematok harga mati untuk kemenangan bang Zainudin. ZaiN ini untuk rakyat Lampung Selatan yang jauh memiliki harapan dan kedamaian,” ungkap Jumali.
Dalam konsolidasi yang dihadiri ribuan anggota Ormas dan masyarakat Lampung Selatan itu, calon bupati Lamsel H. Zainudin Hasan juga nampak hadir. Selain itu, Ketua Ormas Petir Lampung Endang juga hadir.
Dibagian lain, dukungan terhadap pasangan Zainudin – Nanang juga disampaikan organisasi Srikandi Pujakesuma Lampung Selatan Siskawati. Sosok perempuan jawa yang pernah menyatakan diri untuk mencalonkan diri menjadi bupati Lampung Selatan ini menyatakan dukungan terhadap pasangan ZaiN dihadapan masyarakat Lamsel.
Ia juga mengaku siap membawa dan mengarahkan seluruh pendukungnya pada saat pencalonan untuk mendukung dan memenangkan ZaiN pada pilkada Lamsel 9 Desember 2015 mendatang.
Dukungan itu disampaikan Siskawati yang ikut memberikan sambutan dihadapan warga Candipuro dalam kegiatan roadshow Ketua MPR-RI H. Zulkifli Hasan, Sabtu (21/11).
“Meski saya gagal dalam bertarung dan tidak mendapatkan perahu, tetapi saya siap dukung pasangan Zain untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamsel 2015-2020,” kata Siskawati.
Ketua Tim Pemenangan ZaiN, H. Antoni Imam mengapresiasi dukungan itu. Menurut Antoni, hampir semua elemen yang ada di Bumi Khagom Mufakat telah menyatakan dan memberikan dukungannya kepada ZaiN.
“Alhamdulillah. Dukungan yang diberikan Ormas Petir dan Srikandi Pujakesuma ini akan kembali menambah kekuatan kita dalam berikhtiar untuk rakyat Lampung Selatan,” singkat Antoni Imam. (edw)

BACA :  Pandu Ngantre Rekom Balonwabup PKB
BAGIKAN