Pancacita Jadi Senjata Pasangan Dermawan Pada Pilkada Pesawaran

14
ILUSTRASI
GEDONGTATAAN – Bakal calon Bupati dan wakil bupati Pesawaran incumbent Dendi Ramadhona bersama Eriawan (Dermawan) mengaku telah mengkompresi 8 visi misi Dermawan  untuk menjadi ” jualan” pencalonannya pada pilkada 2020 mendatang.
 
“Dari 8 misi Dermawan yang kita laksanakan 5 tahun terakhir ini beberapa sudah kita kompresi dan mengzipnya. Mana yang sudah memenuhi target dan mana yang belum. Kalau sudah memenuhi target tidak kita masukkan lagi,” ungkap Dendi, pada Selasa (17/9).
 
Menurutnya, jika pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran pada pilkada 2015 lalu terdapat 8 misi Dermawan, namun kali ini terdapat 5 misi atau pancacita yang akan menjadi salah satu senjata pada Pilkada 2020 mendatang.
 
“Diantaranya bagaimana membuat masyarakat Pesawaran yang berdaya saing dengan menciptakan SDM yang unggul sesuai nawacita Bapak Presiden Joko Widodo,” ucapnya.
 
Maka dari pada itu, lanjut politisi Demokrat ini visi misi kedepan bersama masyarakat, mewujudkan Pesawaran lebih maju, sejahreta dan lebih produktif. Tentunya, dengan dirinya bersama Eriawan maju pada pIlkada 2020 menunjukan komitmen untuk masyarakat Pesawaran yang lebih sejahtera.
 
“Bagaimana kami berkomitmen selalu bersama membangun Bumi Andan Jejama. Kalau memang jalan politik dan takdir kami bersama, insya Allah itulah yang diharapkan masyarakat dan semua kalangan,” jelasnya.
 
Disingung dengan partai mana saja yang sudah dibangun komunikasi secara inten? Ketua Karang Taruna Lampung ini mengaku, komunikasi dengan parpol tetap berjalan dengan baik tidak hanya lantaran momentum pilkada saja.
 
“Ya kalau komunikasi dengan partai politik tetap komunikasi, walaupun komunikasi biasa. Memang belum secara resmi, karena saat ini baru PDI Perjuangan dan PAN yang sudah membuka penjaringan,” pungkasnya. (Rus) 
BACA :  Aries Sandi DP Daftar Balon Bupati di Golkar
BAGIKAN