PDIP Lamsel Target 70 Persen Suara Pilpres

1352

radarlamsel.com, JATIAGUNG – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan bakal all out untuk memenangkan kontestasi Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Bahkan, PDI Perjuangan di kabupaten paling ujung pulau sumatera ini mematok 70 persen perolehan suara untuk pasangan calon presiden 01 yaitu Joko Widodo (Jokowi) dan KH. Ma’ruf Amin.

Target ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi saat menyampaikan orasi politik saat menggelar rapat umum untuk pemenangan pasangan nomor urut 01 di Lapangan Desa Rejomulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (7/4/2019).

BACA :  Serius Nyalon Bupati, M. Nasir Siap Tinggalkan Kursi DPRD

“Kita harus all out. Pileg 2014, kita (PDIP) menang. Pilpres 2014, kita menang. Tahun 2019 ini juga wajib menang 70 persen suara,” ungkap Hendry.

Untuk itu, Hendry mengajak seluruh kader, underbow partai, dan simopatisan partai untuk berjuang dan berjibaku mengamankan suara disetiap tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pencoblosan yang tinggal menghitung hari.

“Ajak sanak saudara, kerabat dan tetangga datang ke TPS. Pastikan kita menyalurkan suara untuk 01. Jangan golput,” ajak Hendry lagi.

BACA :  Kasus Turhamun Coreng Pengawasan DD

Hendry juga mengungkapkan bahwa memenangkan pasangan nomor urut 01 bukan tak beralasan. Selain senafas dan seperjuangan dengan garis perjuangan partai, pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah sosok pemimpin ideal untuk Indonesia yang lebih hebat dan maju.

“Sekarang ini kita sudah bisa merasakan apa yang diperjuangkan pada lima tahun lalu. Tinggal kita teruskan kemenangan ini agar Indonesia semakin maju,” pungkasnya. (red)

 

BAGIKAN