Pemkab Gelar Pengajian dan Do’a Bersama

213

Sambut HUT Lamsel ke-62

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar pengajian dan do’a bersama sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamsel ke-62 yang jatuh pada tanggal 14 November. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, Selasa (13/11).

Kegiatan keagamaan tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas keberhasilan dan capaian yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan serta terciptanya situasi yang kondusif selama ini.

Kegiatan itu dihadiri Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Sekdakab Lamsel Fredy Sukirman, Ketua TP PKK Lamsel, Kepala OPD, Camat, tokoh agama dan juga diikuti majelis taklim serta masyarakat dari berbagai wilayah di Lampung Selatan.

BACA :  Kades Kalianda dan Rajabasa Dilantik Hari Ini

Dalam sambutannya Plt. Bupati Nanang Ermanto menyampaikan, pembangunan di Kabupaten Lamsel akan berhasil dengan baik kalau dibantu oleh semua pihak. “Kegiatan ini kita laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Mudah-mudah dengan diisi tausiah, pengajian dan doa bersama, kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Nanang Ermanto.

Ia pun berpesan, agar kiranya masyarakat Lamsel dapat menjadikan moment tersebut sebagai sarana dan wahana introspeksi dan memperbaiki diri. Kemudian juga sebagai pengingat untuk merefleksi seluruh aktivitas yang selama ini  telah dilakukan.

“Kami ingin menjadikan momentum ini untuk saling mendoakan agar ke depan kegiatan di Pemerintah Kabupaten Lamsel, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih maksimal seperti yang diharapkan,” katanya

BACA :  Bantuan Kapal Nelayan Korban Tsunami Segera Turun

Melalui acara pengajian dan do’a bersama ini, lanjutnya, Pemkab Lamsel memohon doa restu kepada para tokoh masyarakat, ulama atau tokoh agama untuk mendoakan agar Pemerintah Kabupaten Lamsel mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dikabupaten gerbang krakatau ini.

“Marilah kita lakukan koreksi diri, menumbuhkan kesadaran, dan memperbanyak permohonan ampun atas segala dosa. Saya minta kepada ibu-ibu jamaah sekalian turut mendoakan Kabupaten Lampung Selatan, agar kedepan lebih baik lagi, aman dan sentosa,” harapnya. (iwn)

BAGIKAN