Pemkab Mesuji Salurkan Dana Hibah Rp200 Juta ke Pemkab Lamsel

232

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji menyalurkan bantuan dana hibah sebesar Rp200 juta untuk korban tsunami di Lampung Selatan.
Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Bupati Mesuji Khamami kepada Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, di Posko Logistik Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami, Rumah Dinas Bupati setempat, Sabtu (19/1)
Selain dana hibah, Pemkab Mesuji juga menyerahkan bantuan dari masyarakat Kabupaten Mesuji berupa 300 Alquran, 300 tabung gas 3 Kg, 300 peralatan memasak, 300 kasur, 300 bantal, 300 guling, serta berbagai bahan makanan lainnya.
Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyampaikan, pemkab Lamsel mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Mesuji serta masyarakat Kabupaten Mesuji.
“Hadirnya bapak Bupati Mesuji beserta jajarannya ke Lamsel, tentunya menjadi penyemangat bagi kami (pemkab Lamsel, red) untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat Lamsel, kami sampaikan ribuan terima kasih, dan hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan ini,” pungkas Nanang. (red)

BACA :  PKS Diserbu Bakal Calon
BAGIKAN