Pemprov Lampung Beri Bantuan Korban Tsunami Pulau Legundi Rp 100 Juta

75
Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis saat menyerahkan bantuan bagi masyarakat Pulau Legundi melalui Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan.
GEDONGTATAAN – Pemerintah Provinsi Lampung memberikan bantuan senilai Rp 100 juta kepada Pemkab Pesawaran untuk meringankan beban masyarakat di Desa Pulau Legundi pasca bencana Tsunami beberapa waktu lalu.
Bantuan yang diberikan oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis sebagai bentuk keperdulian Pemprov Lampung ini diterima langsung oleh wakil Bupati Pesawaran Eriawan di ruang kerja Wakil Bupati Pesawaran, Jumat (08/02).

BACA :  Polisi Amankan Pencuri Getah Karet

Dikatakan Hamartoni Ahadis, bantuan yang di berikan ini merupakan bentuk kepedulian pihak pemerintah provinsi kepada masyarakat Desa Pulau Legundi yang terkena musibah Tsunami beberapa waktu lalu. 

 
“Ini merupakan bentuk perhatian dari bapak Gubernur Lampung kepada masyarakat Pesawaran yang terkena musibah mudah- mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Pulau legundi,” ujarnya.

BACA :  Besaran Penerima Dana PKH Alami Peningkatan

Sementara itu, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan mengatakan bahwa pihak Pemkab dan masyarakat. Khususnya masyarakat Pulau legundi mengucapkan banyak termakasih atas diberikannya bantuan ini. 

“Kami atasnaman pemkab dan masyarakat Pesawaran mengucapkan banyak terimakasih kepada pemda Provinsi Lampung atas bantuan yang di berikan ini mudah-mudahan bantuan ini meringankan beban masyarakat yang ada di Desa Pulau Legundi,” tandasnya. (Adv)

BAGIKAN