Perguruan Diniyyah Putri Peringati Harlah ke 45

188
Foto Idrus - DPL saat gelar Bazar amal dalam rangka peringati Harlah ke-45.
GEDONGTATAAN – Perguruan Diniyyah Putri Lampung akan peringati Harlah ke-45 pada 26 Februari mendatang. Para alumnus akan hadir dan temu kangen dalam acara tersebut sekaligus pelantikan pengurus alumnus tingkat daerah.

“Pada 23 Februari sejumlah alumnus dari beberapa angkatan akan hadir dalam rangka pelantikan pengurus daerah alumnus Diniyyah Putri dan reuni,” kata Maimun Saukat pada Selasa (19/2).

Dikatakan sejumlah pimpinan  Diniyyah Putri dari berbagai provinsi seperti dari Padangpanjang, Jambi, Pekanbaru akan hadir dalam acara tersebut.

BACA :  45 Anggota DPRD Pesawaran Terpilih Segera Dilantik
 
 “Khusus untuk alumni yang akan reuni cek in mulai Jumat (22/2) atau pagi Sabtu,”ucapnya

Sejumlah rangkaian kegiatan  digelar pada peringatan Harlah ke-45 tersebut diantaranya pameran produk alumni dan bazar amal (11 sampai 26/2); bhakti sosial pada 18 Februari; Mubes IKA DPL  dan Panggung Gembira pada 23 Febaruari; wisuda tahfizd  santri serta tablig akbar dan zikir bersama pada 24 Februari. “Nah puncak resepsinya pada 26 Februari nanti,” terangnya.

BACA :  Pasar Rakyat Sukaraja Masuk Nominasi Pasar Award Kementerian Perdagangan RI

Sementara, Aski salah satu alumnus DPL angkatan 2016 yang menjadi peserta bazar amal mengaku sudah satu minggu menggelar bazar berupa produk olahan makanan. 

 
“Banyak stand dalam kegiatan bazar amal. Nah, 5 persen dari hasil penjualan produk akan masuk dalam sumbangan amal. Alhamdulillah tidak hanya santri disini, bahkan kemarin-kemarin dari masyarakat umum juga antusias datang ke bazar amal ini,” singkatnya. (Rus)
BAGIKAN