Peringatan HUT BRI ke-122 Tingkat Kanca Kalianda Meriah

0

Foto Adv 6KALIANDAFamily Day dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-122 Tahun 2017 tingkat Kantor Cabang (Kanca) Kalianda berlangsung meriah, Minggu (17/12) kemarin. Pemotongan tumpeng menjadi acara puncak dalam kegiatan yang digelar di halaman BRI Kanca Kalianda.

Kegiatan untuk memperingati tercetusnya bank kebanggaan rakyat Indonesia ini diikuti oleh seluruh keluarga besar pekerja BRI yang berada dalam naungan BRI Kanca Kalianda atau 9 unit BRI yang tersebar di berbagai kecamatan.

Berbagai perlombaan disuguhkan oleh jajaran panitia untuk meramaikan kegiatan tersebut. Ratusan hadiah juga telah disiapkan baik dari BRI maupun pihak rekanan untuk menambah kemeriahan peringatan HUT BRI yang saat ini usianya sudah tidak muda lagi.

Foto Adv 4Jalan sehat keliling Kota Kalianda menjadi awal pembuka kegiatan tersebut. Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kalianda Enny Fitrya yang secara langsung menggunting pita tanda dimulainya kegiatan internal pada salah satu perusahaan BUMN tersebut. Tampak hadir Plt. Kepala Dispora Lamsel Ir. Zailani Bura mewakili Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan serta Kasat Sabhara Iptu Sianipar mewakili Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan, S.Ik dalam kegiatan tersebut.

Antusias keluarga besar pekerja BRI terlihat jelas dalam kegiatan tersebut. Semua berbaur menjadi satu mulai dari orang dewasa hingga anak-anak antusias mengikuti berbagai perlombaan yang telah disiapkan.

“Semua ini disuguhkan BRI Kanca Kalianda untuk keluarga besar pekerja BRI. Karena, BRI tidak bisa menjadi lembaga keuangan sebesar ini tanpa ada dukungan dari suami atau isteri para pekerja BRI termasuk juga anak-anak nya,” ungkap Pinca BRI Kanca Kalianda Enny Fitrya dalam sambutannya, kemarin.

Foto Adv 5Dia menjelaskan, perlombaan yang digelar dalam peringatan HUT BRI ini dibagi dalam dua kategori. Untuk kategori orang dewasa perlombaan yang digelar adalah lomba lari karung, karaoke, merias wajah wanita yang dilakukan oleh lelaki, fashion show dan performance serta joget balon antara masing-masing unit kerja (uker).

Sementara untuk kategori anak-anak, lomba yang digelar antara lain adalah lomba mewarnai tingkat TK dan SD, lomba makan kerupuk dan lomba membawa kelereng dengan sendok.

“Semua perlombaan akan kami ambil pemenang sampai dengan juara ketiga. Berbagai hadiah atau bingkisan menarik juga telah disiapkan bagi para pemenang. Pada intinya, peringatan HUT ini dilakukan sebagai apresiasi BRI kepada para pekerjanya yang sudah dengan tulus dan baik mengabdikan dirinya selama ini,” pungkasnya.

Foto Adv 2Untuk sekedar diketahui, Bank Rakyat Indonesia (BRI) berdiri pada tanggal 16 Desember 1895. Setiap tahun, peringatan hari jadi salah satu perusahaan BUMN ini diperingati disetiap kantor cabang (Kanca) BRI yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan. (adv)

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel