Pesawaran Terima 436 Mahasiswa KPM IAIN Metro

117
Foto Idrus - Para mahasiswa KPM dari IAIN Metro saat mengikuti acara pelepasan di aula Pemda Pesawaran.

GEDONGTATAAN – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menerima 436 mahasiswa IAIN Metro untuk melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Periode ll Tahun 2019. Dengan adanya kehadiran para mahasiswa ditengah-tengah masyarakat tersebut diharapkan akan membantu dalam meningkatkan pengetahuan dan ikut mencerdaskan masyarakat.

“Dengan adanya KPM sedikit banyak akan membantu masyarakat, khususnya diwilayah Kecamatan Kedondong, Kecamatan Way Ratai, Kecamatan Padang Cermin dan Kecamatan Marga Punduh yang kebetulan menjadi tempat KPM,” ujar Sekretaris Daerah Pesawaran, Kesuma Dewangsa Menghadiri saat menghadiri acara Pelepasan Mahasiswa KPM)m IAIN Metro Periode ll Tahun 2019 di Aula Pemkab setempat, Kamis (11/07).

BACA :  Dinas Pendidikan Bentuk Tim Monev Dana BOS

Selain itu, Sekda juga berharap kepada para Mahasiswa agar dapat mengembangkan ilmu agar semakin kreatif dan inovatif sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi percepatan penggaiian dan pemanfaat potensi SDA dan SDM pedesaan bagi kemaiuan pembangunan di masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan Selamat Datang, serta mengucapkan terima kasih Kepada Kampus IAIN Metro atas kepercayaannya, memilih Kabupaten Pesawaran sebagai tempat KPM,” ucapnya.

BACA :  Bupati Dendi : Peringatan HUT Pesawaran Momentum Meningkatkan Inspirasi dan Motivasi Perjuangan Kehidupan

Kepada para Camat dan Kepala Desa yang menjadi lokasi KPM, Sekda juga mengingatkan agar dapat menerima dan memberikan kemudahan dalam menetapkan serta merealisasikan program kerja 436 orang mahasiswa serta 40 Dosen Pembimbing Lapangan tersebut sesuai dengan waktu Pelaksanaan selama 40 hari kedepan. (Rus)

BAGIKAN