Plt. Camat Jatiagung Persiapkan Penutupan TMMD

666
FOTO DIMAS - Plt. Camat Jatiagung Ariswandi, SH. MH saat memberikan arahan kepada aparatur desa Karanganyar, di Balai Desa Karanganyar, kemarin (29/9).

JATIAGUNG – Plt. Camat Jatiagung Ariswandi, SH. MH mengumpulkan perangkat Desa Karanganyar Kecamatan Jatiagung untuk mensosialisasikan SPPT PBB dan mempersiapkan penutupan yang maksimal kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 Kodim 0421/Lamsel, di Balai Desa Karanganyar, kemarin (29/9).

Kepada Radar Lamsel, Ariswandi mengatakan, bahwa ia menyampaikan kepada aparatur desa terkait SPPT PBB bahwa tahun ini ada penyesuaian harga nominal nilai objek pajak maka ia mengarahkan kepada perangkat desa agar bekerja maksimal dan betul-betul membantu untuk mendongkrak PAD Lamsel dari sektor pajak bumi dan bangunan. “Karena Pak Bupati Lamsel DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum mengharapkan PAD Kabupaten Lamsel dari sektor pajak bumi dan bangunan ini bisa lebih meningkat. Jadi kita harus mendukungnya dengan cara mendistribusikan PBB kepada masyarakat secara maksimal,” katanya.

BACA :  Bimbel Door to Door Digagas Mahasiswa Undip

Kemudian, terkait dengan kegiatan TMMD ke-97 oleh Kodim 0421/Lamsel yang pelaksanaan pembangunannya bertempat di Desa Karanganyar. Maka ia meminta kepada masing-masing kepala dusun bisa mengerahkan setiap RT beserta warganya untuk membantu TNI yang sedang membangun jembatan penghubung desa sehingga pembangunannya bisa maksimal dan selesai hingga penutupan. “Maka saya mengajak supaya kita sama-sama kompak dan semangat untuk mensukseskan kegiatan TMMD ini sampai dengan hari penutupannya 19 Oktober mendatang. Mungkin pada saat acara penutupannya kita tampilkan kesenian jaran kepang atau jathilan yang ada di Desa Karanganyar untuk menyemarakkan kegiatan tersebut,” jelas dia.

BACA :  CV.Dwi Karya Rampungkan Distribusi BPNT

Dan ia berharap agar Desa Karanganyar ini bisa lebih baik dari desa yang lain dari segala hal seperti kekompakkannya, kebersamaannya, kegotongroyongannya dan kerja kerasnya terutama dalam mensukseskan kegiatan TMMD ini. “Pada upacara pembukaan kemarin alhamdulillah Pak Bupati Lamsel DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum senang dan insya Allah pada acara penutupannya akan hadir kembali kesini. Kemudian terkait dengan dana desa bahwa Pak Bupati Lamsel menghimbau agar penggunaan DD tahun 2017 diprioritaskan untuk infrastruktur jalan, jadi silahkan bermusyawarah untuk menentukan jalan mana yang paling penting agar diprioritaskan pembangunannya,” terang Ariswandi. (dms)