Polres Pesawaran Gelar Upacara Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi

212
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto saat memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi.
GEDONGTATAAN – Polres Pesawaran menggelar upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Pesawaran yang berprestasi, Kamis (10/01).
 
Upacara pemberian penghargaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro di lapangan apel Mapolres Pesawaran diikuti oleh 1 Pleton PJU Polres Pesawaran, 1 Pleton Pama Polres Pesawaran, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Pesawaran, 1 Pleton Sat Lantas Polres Pesawaran, 1 Pleton gabungan Polsek Jajaran Polres Pesawaran, 1 Pleton Gabungan Res/Intel Polres Pesawaran, dan 1 regu PNS Polri.
 
Dimana, upacara pemberian penghargaan tersebut dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada Aipda Turono yang menjabat sebagai PS Paur Subbaghumas Polres Pesawaran dengan prestasi telah mengangkat citra positif Polri, yakni dengan menolong korban bencana alam tsunami di Desa Way Muli Kabupaten Lampung Selatan, serta telah menjadi ikon Polres Pesawaran di Media sosial. Dan yang kedua adalah Bripka Yekti Andi Pambudi yang sehari-hari menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tataan dengan prestasi sebagai pemenang Polisi Awards pada acara launching media sosial yang mempublikasikan kegiatan prestasi dan terobosan para anggota Polri menuju masyarakat cinta Polri sesuai dengan program Kapolri yang Promoter.
 
Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto selaku inspektur upacara berharap agar moment tersebut dapat menjadi pelajaran bagi personel yang lain dalam rangka meningkatkan semangat kerja dan loyalitas, sehingga Polres Pesawaran semakin hari semakin baik.
 
“Dalam rangka mewujudkan program Polres Pesawaran dengan jargon PAS (Profesional, Modern, Terpercaya, Amanah dan Solid) sangat diperlukan kinerja yang baik dari seluruh personel Polres Pesawaran, baik yang bertugas di bidang operasional maupun bidang pembinaan,” ujarnya.
 
Dirinya juga menekankan agar oersonel Polres Pesawaran dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan cepat dan akuntabel, dengan berpedoman pada nilai-nilai luhur dan etika kepolisian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
 
“Jangan pernah berhenti untuk berfikir dan bertindak demi masyarakat dan organisasi. Jadilah tauladan bagi masyarakat, baik dalam sikap, bicara, kinerja dan menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik. Perkuat soliditas internal dan eksternal dengan mengoptimalkan peran 3 pilar Kamtibmas dalam mendeteksi dan merespon masalah-masalah sosial, dan yang terpenting adalah menjaga kesehatan serta mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas,” tegasnya. (Esn)
BACA :  Fauzan : Jangan Samakan Kemampuan Murid!
BAGIKAN