Pondok Pesantren Darul Huffaz Cetak Generasi Islami

419

GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona berharao dengan dilaksanakanya wisuda Tahfiz Qur’an ke-X tahun 2018 Pondok Pesantren Darul Huffaz Gedongtataan, dapat tercetaknya generasi muda yang islami sehingga dapat memahami dan mengamalkan nilai-nilai kehidupan dalam beragama agar terhindar dari bahaya narkotika.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pondok Pesantren Darul Huffaz atas penyelenggaraan Wisuda Tahfizh Al-Qur’an kali ini, karena dengan adanya kegiatan ini tampaklah bahwa generasi muda Islami tercetak disini,” kata Bupati melalui Sekretaris Daerah, Kesuma Dewangsa, Sabtu (12/5).

Disamping itu, Kesuma juga menyampaikan kepada Pondok Pesantren Darul Huffaz yang telah mewisuda anak-anak didiknya sebagai wisuda Tahfizh Al-Qur’an yang ke-X agar dapat mencetak dan menjadikan generasi-generasi muda sebagai generasi yang dapat berguna bagi bangsa dan negara, terutama bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Sehingga dengan demikian ilmu agama yang anak-anakku peroleh dari Pondok Pesantren Darul Huffaz ini dapat dirasakan bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Selain bagi Kabupaten Pesawaran Sekda juga berharap agar ilmu yang telah diperoleh juga dapat terapkan dilingkungan masing-masing, terlebih khusus dilingkungan keluarga. “Sebab dipundak merekalah estafet pembangunan disegala bidang yang akan diterimanya pada masa-masa yang akan datang. Dan hal itu juga tidaj luput dari peran penting para pendidik yang telah membentuk karakter santriwan santriwati dalam menimba ilmu guna menjalani kehidupan beragama dan bermasyarakat dikemudian hari,” tandasnya. (Rus)

 

 

BAGIKAN