PSSI Pesawaran Seleksi Pemain U-20

792
Foto Nazirin - Ketum PSSI Kabupaten Pesawaran, Rivanzi Chandras Varas Rachmat, saat memberikan sambutan pada pembukaan seleksi atlet sepakbola usia 20 tahun di lapangan PTPN 7 Way Berulu, Gedongtataan, pada Sabtu (24/9).

GEDONGTATAAN – Persepakbolaan di Kabupaten Pesawaran kedepan harus lebih baik dan lebih maju. Sehingga dapat menorehkan prestasi gemilang serta mengharumkan nama daerah sampai ke kancah Nasional.
Hal tersebut di ungkapkan Ketum PSSI Kabupaten Pesawaran, Rivanzi Chandras Varas Rachmat, saat membuka seleksi atlet sepakbola usia 20 tahun di lapangan PTPN 7 Way Berulu, Gedongtataan, pada Sabtu (24/9). “Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari. Mulai tanggal 24 – 25/9 dan 1 – 2/ 10 pekan depan. Kita mencari 30 atlet untuk di kirim mengikuti kegiatan porprov 2017 mendatang,” ujar Rivanzi.
Lebih lanjut Rivanzi mengatakan, 30 atlet tersebut nantinya akan di bagi dalam dua klub dan mendapatkan pelatihan sebelum di kirim ke tingkat provinsi. Menurutnya, dalam seleksi yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.
“Tentunya ini benar – benar kita seleksi secara tertib, sehingga yang terjaring atau yang terpilih nantinya bisa bertanding secara sportif dalam mengapai prestasinya. Sebab, mereka (atlet.red) nantinya mewakili Kabupaten Pesawaran,” jelasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Pesawaran itu pun, mengingatkan kepada para atlet dan pelatih sepakbola, bahwa kemajuan dunia sepakbola tidak dapat dilakukan sendiri. Setiap elemen mempunyai peran atau andil guna mewujudkan hal tersebut.
“Untuk itu, khususnya generasi muda, jangan cepat putus asa dan patah semangat. Ingat, ini hanya seleksi dan kedepan akan kita buat buat lebih banyak lagi kompetisi sepakbola. Yang jelas kita mempunyai niat dan tujuan yang sama untuk memajukan dunia sepakbola. Sehingga Sepakbola kita bisa berprestasi dan mengharumkan nama Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Nzr)

BAGIKAN