Relawan Cak Imin Resmikan Posko Cinta

293

CANDIPURO – Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang akan mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden (Cawapres) terus menggelinding di Kabupaten Lampung Selatan.

Ini terlihat setelah relawan Cak Imin mendirikan posko Cinta (Cak Imin Untuk Indonesia) di Desa Cintamulya, Kecamatan Candipuro, Minggu (29/4) kemarin.

Ketua KPW GP Ansor Lampung Hidir Ibrahim, M.Si mengakui bahwa pendirian posko Cinta ini sebagai bentuk wadah aspirasi rakyat dan dukungan penuh kepada Cak Imin sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

Dia berharap, dengan adanya posko tersebut, visi dan misi Cak Imin untuk membangun Indonesia lebih baik bisa tercapai. “Kita harapkan dukungan masyarakat sepenuhnya, harapannya mudah-mudahan Cak Imin bisa berhasil,” ucapnya.

Posko Cinta, lanjut dia, akan menjadi tempat penampung aspirasi anak muda dan menjadi sarana berkomunikasi seluruh lapisan masyarakat.

Menurut Hidir, keterlibatan anak muda dalam sebuah kehidupan politik sangat penting, sehingga dia berharap posko tersebut bisa lebih bermanfaat.

“Karena Posko Cinta didirikan untuk menyerap berbagai persoalan yang ada di masyarakat, baik dalam hal pemerintahan, politik dan sosial,” pungkasnya.

Selain dihadiri puluhan anggota Banser, peresmian Posko Cak Imin di Desa Cintamulya itu juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat. (rnd)

BAGIKAN