Ribuan Warga Hajimena Ikuti Jalan Sehat

18
Camat Natar Eko Irawan bersama Kades Hajimena Rais Yusuf saat melepas peserta jalan sehat.

NATAR – Ribuan warga Desa Hajimena mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia (RI). 

Acara yang dipusatkan di Lapangan SMK Pertanian Pembangunan (PP) Provinsi Lampung itu berlangsung meriah.

Camat Natar Eko Irawan yang didaulat untuk melepas peserta jalan sehat mengaku sangat terkesan dengan antusias peserta jalan sehat di Desa Hajimena yang mencapai ribuan tersebut. “Luar biasa ya, sekelas desa bisa mengumpulkan orang sebanyak ini,” tuturnya kepada Radar Lamsel disela jalan sehat, Minggu (18/8).

BACA :  Sindir Pemprov, HMPD Sapu Fly Over Natar

Sementara itu, Kades Hajimena Rais Yusuf mengatakan setelah jalan sehat pihaknya juga menyediakan berbagai jenis doorprize mulai dari lemari es hinga dua unit sepeda. “Alhamdulillah tahun ini terlaksana dengan baik, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi,” ucapnya. 

Ia juga tak kupa berterimakasih kepada warga yang sudah sangat antusias untuk mengikuti jalan sehat. “Terimakasih saya juga kepada muli-meghanai yang menginisiasi acara ini,” katanya.

Rais menambahkan, momentum peringatan kemerdekaan RI sejatinya dapat memupuk semangat warga negara untuk mempertahankan persatuan agar indonesia tetap utuh. “Selaras dengan moto HUT RI tahun ini yaitu ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’ saya berharap kita semua bisa memperbaiki diri agar menjadi SDM yang unggul,” pungkasnya. 

BACA :  Gudangnya Penghafal Al-Qur'an

Jalan sehat yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Lampung terpilih Wahrul Fauzi itu mengambil rute jalan dari lapangan SMK SPP Lampung atau SPMA (Sekolah Pertanian Menengah Atas) menuju ke SMPN 3 Natar, kemudian menuju Bataranila lalu memutar dan kembali melalui jalan yang sama menuju lapangan lagi. (adv)

BAGIKAN