Ribuan Warga Saksikan Final Muli-Mekhanai 2017

0

KALIANDA – Kawasan Wisata Kuliner PPI Dermaga Bom, Kalianda, Lampung Selatan, dipadati ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Kecamatan Kalianda, Jumat (19/5), malam.

Kehadiran mereka untuk menyaksikan grand final pemilihan muli-mekhanai Lampung Selatan pada Festival Rajabasa V Tahun 2017 yang dihelat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lampung Selatan.

Nampak hadir Ketua TP. PKK Lamsel Jasmine Shanaz bersama sejumlah tamu undangan lainnya di meja tamu VIP yang telah disiapkan oleh pihak panitia.

Pantauan Radar Lamsel, Jasmine Shanaz terus mengumbar senyum saat menyaksikan atraksi kesenian yang disuguhkan untuk memeriahkan acara malam puncak Festival Rajabasa itu.

Tepat pukul 21.00 WIB, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan didampingi Sekkab Lamsel Ir. Fredy Sukirman beserta rombongan Kepala SKPD lingkup Pemkab Lamsel hadir di lokasi acara grand final pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan dengan di sambut alunan musik dan tepuk tangan oleh seluruh masyarakat yang hadir saat itu.

Kemudian Bupati Zainudin langsung menuju panggung utama untuk menyampaikan sambutan dan membuka secara resmi grand final pemilihan muli mekhanai Lamsel 2017. (iwn)

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel