Saipudin Kembali Duduki Kursi DPRD Pesawaran

314
Saipudin
GEDONGTATAAN – Calon legislatif ( Caleg) PAN DPRD Pesawaran Dapil VI Kecamatan Marga Punduh dan Kecamatan Punduh Pedada dengan Nomor urut I Saipudin dipastikan kembali dipercaya masyarakat duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Setempat. Hal itu dikatakan Helmi Yadi (43) selaku ketua Tim Pemenangan pada Pileg Tahun 2019 ini.
 
Menurutnya berdasarkan data C-1 yang masuk dengan Perolehan suara 2,940 suara terbanyak dari 3 caleng berlambang matahari terbit tersebut. 
 
“Alhamdulilah berkat doa dan dukungan seluruh masyarakat Kecamatan Marga Punduh dan Punduh Pedada, yang merupakan Dapil VI dan kerja keras semua tim sukses, bang Saipudin kembali di percaya masyarakat untuk dapat duduk Kembali mejadi Anggota DPRD Pesawaran. suara terbanyak dari seluruh Caleg Partai PAN yang ada di Dapil VI dan Insya Allah dapat di pastikan akan menjadi wakil rakyat,” ujar Helmi, kemarin.
 
Lebih lanjut Helmi Yadi mengatakan, kepastian Saipudin duduk sebagai anggota Parlemen, juga berdasarkan hitungan data C1 yang masuk di posko yang berada di Desa Batu Raja Kecamatan Punduh Pedada.
 
“Ya ini Berdasarkan perhitungan data C1 dan rapat pleno tingkat kecamatan, dengan 2940 saya pastikan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, soal nya dari data C1 dan data saksi yang masuk. Perolehan bang Saipudin Jauh dari Caleg dari Partai Golkar yang hanya 2074. Ya suara paling banyak di banding caleg Golkar, dan selisihnya sekitar 900 suara. Meski demikian kita akan tetap menunggu hasil penetapan dari KPU Pesawaran, walau hasil suara dari Pleno kecamatan sudah jelas. Tapi sementara sudah kami peroleh seluruhnya dari semua caleg Davil VI” pungkasnya.
 
Dari data yang di dapat dari Dapil VI memiliki 3 kursi untuk Perwakilan Kecamatan Marga Punduh Dan Kecamatan Punduh Pedada. Diantaranya Caleg Dari Partai Nasdem 4087,caleg dari Partai PDI Perjuangan 3893 serta Caleg Dari Partai PAN yaitu 2940. (Rus)
BACA :  Nama Wakil Golkar di Pimpinan DPRD Lamsel Turun Lusa
BAGIKAN