Saldo Rp 30 Jutaan, Kasilah Boyong Avanza Baru

18
Ist – Pinca BRI Kalianda Bagus Ersabrana menyerahkan grand prize berupa satu unit toyota avanza hasil undian simpedes panen hadiah kepada Kasilah, nasabah asal Kecamatan Sidomulyo, di Kanca BRI Kalianda (10/10).

BRI Kanca Kalianda Serahkan Grand Prize Simpedes BRI

KALIANDA – Wajah Kasilah tampak memerah, usai menerima pemberian grand prize oleh BRI Kanca Kalianda berupa satu unit Toyota Avanza putih. Wanita asal Kecamatan Sidomulyo itu terpilih sebagai pemenang undian Simpedes panen hadiah.

Wanita dua orang anak itu mengaku tak menyangka bahwa dirinya terpilih sebagai pemenang undian Simpedes BRI. Panen hadiah yang diundi 19 September lalu itu pun dirinya tak berada di lokasi, ia baru sadar ketika membaca pengumuman di koran Radar Lamsel bahwa dirinya menjadi pemenang undian tersebut.

“ Saya nggak nyangka sama sekali. Saat pengundian pun saya tidak ada di lokasi. Saya diberitahu tetangga kalau nama saya ada dihalaman depan koran Radar Lamsel sebagai pemenang undian. Masya Allah, saya hampir nggak percaya sampai menangis kegirangan dengar kabar itu,” kenang Kasilah saat berbincang dengan Radar Lamsel usai pemberian hadiah oleh Pinca BRI Kalianda, di Kanca Kalianda, Kamis (10/10).

BACA :  Ortu Belly Oktavia Pasrah ke Polisi

Dari pengakuan Kasilah sendiri, saldo yang dimiliknya hanya sekitar Rp 30 jutaan saja. Karenanya ia sempat syock dan percaya tidak percaya dengan kabar tersebut. Barulah saat pihak BRI datang ke kediamannya dan berkomunikasi langsung, wanita itu yakni seratus persen dialah pendulang rezeki simpedes BRI tersebut.

“ Saldo saya sekitar Rp 30 jutaan kok, tapi memang saya sejak remaja sudah menjadi nasabah simpedes BRI. Sampai punya dua anak saya masih menabung di BRI dan alhamdulillah,” ujar pemilik warung di Desa Kota Dalam Kecamatan Sidomulyo itu.

Kasilah berujar, cerminan dirinya sebagai pemenang Simpedes BRI membuka mata, bahwa siapapun nasabahnya tanpa pandang bulu memiliki kesempatan dan peluang untuk mendulang rezeki dari BRI.

BACA :  Pede Modal Selly Sabet Emas di PON 2020

“ Diniatkan saja menabung, saya saja nggak nyangka sama sekali bisa dapat hadiah ini. Terus terang saya terkejut. Keluarga juga terkejut dan heboh dengan kabar baik ini,” ujar Kasilah seraya membawa kunci mobil barunya.

Pimpinan Cabang BRI Kalianda Bagus Ersabrana mengatakan Simpedes Panen Hadiah itu bakal terus bergulir untuk memanjakan para nasabahnya. Bahkan Pimpinan baru BRI Kalianda itu membeberkan awal tahun depan BRI Kanca Kalianda juga akan kembali mengundi grand prize bagi nasabah Simpedes.

“ Untuk tahun depan, grand prize nya juga satu unit mobil. Honda Mobilio, sudah kita siapkan mobilnya tinggal pengundiannya awal tahun depan insyaallah. Ini merupakan agenda rutin BRI Kanca Kalianda yang menaungi sembilan cabang di Lamsel,” terangnya. (ver)

BAGIKAN