Saldo RP1,2 Juta, Misrianto Dapat Mobil

4683
Pimpinan Cabang BRI Kalianda Kristianto Soedjatmiko menyerahkan hadiah mobil kepada pemenang undian BRI Simpedes, di Kantor Cabang BRI Kalianda, kemarin. (Foto Idho Maisaputra)

Kalau sudah rezeki, memang tidak akan kemana. Peribahasa tersebut sangat tepat diberikan kepada Misrianto, Kepala Sekolah SDN 2 Titiwangi, Kecamatan Candipuro. Betapa tidak, dengan tabungan sebesar Rp1,2 juta dia bisa menjadi pemenang utama 1 unit mobil pada undian simpanan pedesaan (Simpedes) periode semester I Maret –Agustus 2015 di BRI Kantor Cabang (Kanca) Kalianda.

Laporan Idho Mai Saputra, Kalianda

Rona kebahagiaan terpancar dari wajah Misrianto ketika tengah mengambil satu unit mobil Avanza, di Kantor BRI Cabang Kalianda, Selasa (27/10).
Ya, dia dinyatakan sebagai pemenang utama undian BRI Simpedes periode semester I yang sebelumnya telah dilaksanakan undian di Bri Unit Kecamatan Palas, Senin (19/10) lalu. Misrianto berhasil memupuskan harapan 50 ribuan lebih nasabah BRI Simpedes yang ada di delapan unit se-Kabupaten Khagom Mufakat ini.
“Tentu saya sangat senang sekali, Mas. Karena sisa tabungan di rekening saya hanya Rp1,2 juta, tetapi saya bisa dapat mobil yang harganya ratusan juta,”ungkap Misrianto kepada Radar Lamsel usai menerima hadiah tersebut.
Warga Dusun III, Desa Beringin Kencana ini mengaku akan lebih meningkatkan saldo tabungan BRI Simpedes-nya. Karena, BRI telah membuktikan bahwa dengan tabungan seminim apa pun mampu memiliki kesempatan yang sama mendapatkan hadiah utama.
“Semoga BRI semakin jaya, semakin tambah banyak nasabahnya. Tidak ada biaya apapun saya mengambil hadiah ini. Benar tidak ada tipu-tipu atau modus. Saya semakin percaya dengan BRI,”tutup nasabah Simpedes Unit Sidomulyo ini.
Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Kanca Kalianda Kristianto Soedjatmiko mengatakan, pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk perhatian kepada nasabah BRI Cabang Kalianda dan Unit-unit BRI yang tersebar di kecamatan wilayah Lamsel. Juga, sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan BRI sebagai Bank tempat menabung.
“Semua nasabah berkesempatan menang. Tetapi, persyaratannya isi tabungan minimal Rp100 ribu untuk memperoleh satu kupon undian. Jadi, semakin besar tabungan, semakin besar pula kesempatan memenangkan hadiah utama,”ungkap Kristianto.
Selain hadiah utama berupa 1 unit mobil, BRI juga memberikan puluhan hadiah menarik lainnya. Seperti, sepeda motor, televisi, lemari es, mesin cuci, dan beberapa hadiah hiburan lainnya.
Pihaknya juga telah menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda Mobilio untuk undian pada periode semester II. “Akan kita undi pada Bulan Februari mendatang. Semoga, masyarakat dapat terus percaya dan menyimpan uangnya di BRI. Maka, kami mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan saldo rekeningnya,”pungkasnya. (*)

BAGIKAN