Sambut HUT Bhayangkara, Polres Pesawaran Gelar Baksos dan Tingkatkan Sinergitas

148

GEDONGTATAAN – Menyambut Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Kepolisian Resort Pesawaran beserta Jajaran Forkopimda dan TNI di Kabupaten Pesawaran menggelar berbagai macam kegiatan. Diantaranya olahraga bersama (jalan sehat, red) dengan berbagai hadiah dan doorprize, donor darah, sunatan massal, bhakti sosial, dan lomba memancing Kapolres Cup.
Berbagai macam kegiatan tersebut juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran, IDI Pesawaran, PPNI Pesawaran Dan PMI Pesawaran yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Pesawaran, Sabtu (30/06).
Kegiatan yang berlangsung dihalaman Mapolres Pesawaran tersebut diikuti oleh puluhan anggota TNI/Polri, anggota Bhayangkari Polres Pesawaran, Forkopimda dan warga setempat.
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, berbagai macam kegiatan yang dilaksanakann tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Pesawaran terhadap sesama.
“Tujuannya adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan, semoga ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolres Pesawaran, AKBP. Syaiful Wahyudi.
Tidak hanya itu, Sambungnya, selain untuk membantu terhadap sesama, kegiatan kegiatan tersebut juga dalam upaya untuk memperkokoh tali sillaturahmi antara TNI dan Polri dalam ikatan persaudaraan.
“Sinergitas antara TNI dan Polri harus tetap terjaga, dimanapun dan dalam keadaan apapun, tak hanya dalam bertugas di lapangan, disisi lain pun harus tetap kompak,” tambahnya.
Diketahui bahwa Polri akan merayakan hari jadinya pada tanggal 01 Juli 2018 mendatang.
“Semoga diusianya yang menginjak ke-72 pada tahun ini, citra Polri semakin meningkat serta sikap profesional, modern dan terpercaya mampu diwujudkan,” tutup Kapolres Pesawaran. (Acp)

BAGIKAN