Satgas Preventif Sosialisasikan Operasi Keselamatan Krakatau 2019

105
Foto Ist - Satgas Preventif Operasi Keselamatan Krakatau 2019 dari Sat lantas Polres Pesawaran melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas di simpang Tugu Coklat Negeri Sakti dan disekitar Pintu Masuk Mapolres Pesawaran, Selasa (14/05).
GEDONGTATAAN – Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Keselamatan Krakatau 2019 dari Sat lantas Polres Pesawaran melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu-lintas di simpang Tugu Coklat Negeri Sakti dan disekitar Pintu Masuk Mapolres Pesawaran, Selasa (14/05).
 
Kasatlantas Polres Pesawaran, AKP. Ridho Rafika menyampaikan, dalam kegiatan preventif tersebut, anggota Satlantas Polres Pesawaran memberikan himbauan tentang tertib berlalu-lintas dan keselamatan berlalu-lintas kepada para pengguna jalan yang melintas.
 
“Selain itu, anggota mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2019 dan melaksanakan pengamanan arus lalu-lintas di titik-titik tertentu yang dianggap berpotensi terjadi kecelakaan lalu-lintas.
 
Dalam kegiatan tersebut, imbuh Ridho, Satgas preventif melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu 
-lintas agar arus lalu-lintas dapat berjalan dengan aman dan lancar.
 
“Sementara, tujuan yang ingin  dicapai dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu-lintas di jalan guna menekan angka fatalitas korban kecelakaan lalu-lintas. Selain itu juga untuk memberikan stigma positif kepada masyarakat terhadap polisi lalu-lintas,” tandasnya. (Esn)
BACA :  Ratusan ASN dan THLS Pesawaran Dijemur
BAGIKAN