Satlantas Polres Lamsel Gelar Bhaksos

13

HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64

KALIANDA – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lamsel menggelar Bhakti Sosial (Baksos) disejumlah titik di Kabupaten Lampung Selatan, Senin (16/9).

Baksos yang berbentuk pengobatan gratis, donor darah dan khitanan massal itu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara yang ke 64 tahun.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakapolres Lamsel Kompol Listiono DN, S.Ik, MH dikuti masyarakat sekitar kantor Pos Lantas yang tersebar di Lamsel. Yakni, Poslantas Bakauheni, Ruguk Kecamatan Ketapang, Gayam Kecamatan Penengahan, Kotadalam, Kecamatan Sidomulyo dan Tarahan, Kecamatan Katibung.

BACA :  Encep Masuk 53 Besar Pemuda Pelopor

Menurut Kasatlantas Polres Lamsel AKP. Kasyifi Mahardika, S.Ik, kegiatan Baksos terbagi menjadi tiga kegiatan yakani, pengobatan gratis kepada masyarakat yang berada disekitar kantor Poslantas, Donor darah dan Sunatan Masal.

“Untuk peserta kegiatan donor darah diikuti anggota Polres Lamsel sebanyak 100 anggota. Sedangkan baksos khitanan masal pesertanya berasal dari masyarakat Kalianda dan keluarga korban lakalantas sebanyak 25 orang. Kegiatan dilaksanakan hari ini (Senin’red) yang dimulai dari pukul 08.00 Wib untuk kegiatan baksos pengobatan gratis dan pukul 10.00 Wib untuk kegiatan khitanan masal,” tutur Kasyifi Mahardika kepada Radar Lamsel, kemarin.

BACA :  SMAN 1 Sidomulyo Gelar Sholat Istisqa

Mantan Kasatlantas Metro ini menambahkan, moment HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64 tahun ini dimanfaatkan sebaik-sebaiknya untuk peduli membantu masyarakat. “Dengan adanya kegiatan ini merupakan kepedulian Polantas Lamsel kepada masyarakat. Kususnya masyarakat Lamsel. Sehingga keberadaan polisi lalu lintas benar-benar terasa di tengah-tengah masyarakat dan semakin humanis,” pungkasnya. (man) 

BAGIKAN