SERB Salurkan 500 Sak Semen

142

Bantu Korban Banjir Kalianda

KALIANDA – Bencana banjir yang melanda Kota Kalianda awal April lalu terus mendapat perhatian sejumlah elemen di Bumi Khagom Mufakat ini. Berbagai elemensi terus menunjukan kepedulian dan keprihatinan terhadap bencana yang memakan korban jiwa tersebut.

Salah satunya adalah PT. Supreme Energy Rajabasa (PT. SERB). Perusahaan yang akan membangun pembangkit listrik tenaga panas bumi (PLTP) Rajabasa 2×110 MW ini memberikan bantuan berupa semen sebanyak 500 sak kepada para korban yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Selatan pekan lalu.

Informasi yang dihimpun Radar Lamsel, bantuan 500 sak itu diserahkan Tim Relation PT. SERB Rafli Satria Yudha kepada staff BPBD Lamsel Rendy Eko dan Lukman Hakim.

Menurut Rafli Satria Yudha, bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan atas musibah yang terjadi. Dia juga mengungkapkan, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa. Namun ia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban bencana banjir terutama yang rumahnya rusak.

“Semua kita tentu prihatin atas kejadian ini. Dan tidak ingin mengharapkan bencana datang. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban para korban. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Rafli.

Sementara itu, staff BPBD Lamsel Randy Eko mengatakan bantuan dari PT. SERB berupa 500 sak semen itu akan didistribusikan kepada masyarakat yang menjadi korban. Khususnya mereka yang mengalami kerugian kerusakan tempat tinggal.

“Kita akan mendata siapa saja yang berhak menerimanya. Bantuan ini akan kami salurkan secepatnya kepada masyatakat,” ungkap Randy. (red/edw)

BAGIKAN