Sertijab Camat Kalianda, Zaidan Minta Dukungan Insan Pers

192
Ist - Sertijab Camat Kalianda antara Erdiansyah dan Zaidan berlangsung haru biru di Aula Kecamatan Kalianda, Senin (22/7) kemarin.

KALIANDA – Jabatan Camat Kalianda secara utuh telah dipegang mantan Camat Bakauheni Zaidan, SE, Senin (22/7) kemarin. Hal ini menyusul kegiatan serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Aula Kecamatan Kalianda dengan Camat sebelumnya Erdiansyah, SH, MM yang kini pindah tugas memimpin Kecamatan Penengahan.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan ini haru biru. Para tamu undangan mulai dari kalangan Uspika, jajaran aparatur desa / kelurahan se-Kecamatan Kalianda ikut terbawa suasana haru mengingat Erdiansyah cukup lama memimpin di wilayah Ibu Kota Kabupaten Lampung Selatan. 

Sebagai pemimpin baru di ibu kota, Zaidan mengharapkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat serta insan pers dalam melanjutkan pembangunan. Sebab, dia mengaku tantangan menjadi camat di wilayah ibu kota cukup berat dan beragam. 

BACA :  SMAN 1 Sidomulyo Gelar Sholat Istisqa

“Selain para tokoh mulai dari adat, masyarakat, agama dan Uspika, insan pers memiliki peran sangat penting dalam hal ini. Maka saya minta betul dukung dan bantu saya membangun Kota Kalianda tercinta ini. Karena, tanpa semua nya saya tidak akan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan pimpinan kepada saya,” tegas Zaidan. 

Putra daerah asli Kalianda ini mengaku siap mengabdikan diri ditempat tugas nya yang baru. Sebab, kepercayaan pimpinan merupakan motifasi untuk menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas pokok sebagai aparstur pemerintahan. 

“Kepercayaan pimpinan ini harus kita bayar dengan loyalitas dan kerja cerdas. Khususnya, dalam mengkawal visi dan misi Plt Bupati melalui program kegiatan desa. Dengan begitu, kami harap kota Kalianda kedepan semakin maju dan berkembang,” tutupnya. 

BACA :  Kans Menjadi Wabup? Hipni Normatif

Sementara itu, Erdiansyah dalam penyampaian pisah sambutnya menghaturkan ucapan terima kasih yang tak terhinggga kepada seluruh elemen mulai dari unsur pemerintahan, adat dan masyarajat. Pasalnya, dalam menjabat selama 4,5 tahun lebih tentunya banyak kekhilafan yang disengaja ataupun tidak. 

“Dari mulai menjabat jadi Sekcam 2 tahun dan Camat 2,5 tahun banyak sekali pelajaran berharga yang tak ternilai. Kepada seluruh warga masyarakat Kalianda saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya. Harapannya, kedepan Kalianda semakin maju dan berkembang. Doakan saya dalam penugasan di Penengahan bisa semakin baik. Tugas ini adalah amanah Bupati yang wajib kita jalankan. Semoga silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya. (idh)

BAGIKAN