Setelah PDIP, Heri Putra Ketuk PAN

10

radarlamsel.com– Usai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati Lamsel di DPC PDIP Lamsel, Kepala Desa Negara Ratu Kecamatan Natar, Heri Putra terus bergerilya. Ia juga menyambangi Sekretariat DPD PAN Lamsel untuk mengambil berkas pendaftaran balonkada Lamsel 2020.

Sekjend Apdesi Lamsel ini mengambil formulir di DPD PAN Lamsel didampingi Liaison Officer (LO) nya Edi Rahmat. Dimata Heri Putra PAN punya history spesial dalam Pilkada Lamsel sebelumnya.
“PAN punya sejarah yang erat dengan perjuangan pada Pilkada sebelumnya, karena itu kami optimis bisa menjalin komunikasi yang baik dengan DPD PAN Lamsel,” kata Heri Putra kepada Radar Lamsel, di DPD PAN Lamsel, Selasa (17/9).
Dorongan masyarakat serta para tokoh di Natar mememcut semangat Heri untuk ikut menghangatkan peta persaingan Balonkada Lamsel 2020 mendatang. Ia juga memberi sinyal bahwa tidak hanya PDIP dan PAN saja yang bakal didatangi ihwal pencalonannya tersebut.
” Sebanyak mungkin, hari ini baru PDIP yang selesai kemudian mengambil berkas pencalonan di PAN juga. Kita bakal mendatangi Partai yang sudah membuka penjaringan,” terangnya.

BACA :  Bidan TKS Minta Diangkat THLS

LO dari Heri Putra, Edi Rahmat mengatakan, Heri Putra berniat mencalonkan diri menjadi Bupati Lamsel dikarenakan keprihatinannya kepada masyarakat Lamsel. Menurutnya, meskipun kader PDIP Lamsel namun pihaknya juga membidik peluang dari kubu PAN Lamsel. (ver)

BACA :  Uji E-Money dalam Smart SIM Enam Bulan
BAGIKAN