Siap Berganti Tantangan, Antoni Imam Daftar di PAN

14

Penjaringan Bakal Calon Bupati Lamsel 2020

radarlamsel.com – Bakal calon Bupati Lampung Selatan Antoni Imam, mengaku siap berganti tantangan dari posisi legislatif provinsi menjadi kandidat Balonbup Lamsel.

Sikap itu dikonfirmasi Antoni Imam dengan menyerahkan berkas pendaftaran Balonbup ke markas DPD PAN Lamsel. Politikus partai islam kabupaten ini dikawal kelompok simpatisan dari kediamannya di Sidomulyo menuju Kalianda.

“ Silaturahmi istemawa membawa berkah. Tentu kami melihat peluang di PAN juga, dan saya siap ikut Juklak dan Juknisnya,” kata Antoni Imam kepada radarlamsel.com, usai menyerahkan berkas pendaftaran di DPD PAN, Jum’at (20/9).

BACA :  Nyalon Wabup, Yusak Siap Tinggalkan Kursi DPRD

Langkah Anggota DPRD Provinsi Lampung ini mendekati PAN, semakin meramaikan peta persaingan di tubuh Parpol besutan Zulkifli Hasan. Antoni Imam tercatat sebagai nama ketiga yang mendatangi DPD PAN Lamsel setelah Herry Putra dan Hendry Rosyadi.

Ketua MPP PAN Lamsel Amri Shohar menyambut baik kehadiran Politikus asal Sidomulyo itu. Dikatakan bahwa PAN memang sedang menseleksi benar siapa sosok yang pas untuk mendatap mandat sebagai calon pimpinan daerah.

“ Bicara seleksi kepemimpinan tentu semua ingin memunculkan kader terbaik. Karena itu kami hanya melaksanakan mekanisme yang ada. Terkait keputusan ada di pucuk pimpinan yakni DPP PAN,” ujar Amri Shohar.

BACA :  Dikawal Ratusan Orang, Enggung Sisir Tiga Parpol

Ihwal berkas, Sekretaris penjaringan pilkada PAN Lamsel 2020, Budi Setiawan menuturkan berkas yang disodrokan Antoni Imam sudah lengkap. Hingga kini sudah dua nama yang menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN Lamsel.

“ Berkas lengkap, sudah kita terima. Dengan demikian ada dua nama yang sudah menyerahkan berkas Balonbup yakni Hendry Rosyadi dan Antoni Imam,” ucapnya.

Pantauan radarlamsel.com, Antoni Imam cs disambut oleh Panitia penjaringan Pilkada PAN Lamsel 2020, anggota DPRD Lamsel dari PAN, serta pengurus DPD PAN Lamsel. (ver)

BAGIKAN