Siapkan Bacaleg Mumpuni, PKB Target 11 Kursi DPRD

698

radarlamsel.com, KALIANDA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Selatan siap menghadapi pemilu 2019. Partai bernomor urut 1 pada Pemilu 2019 ini bakal menjadikan suksesi Pilgub Lampung 2018 sebagai parameter kemenangan pemilu 17 April 2019 mendatang.

Ketua DPC PKB Lampung Selatan Imam Subkhi mengungkapkan bahwa PKB Lamsel memproyeksi target 11 kursi di DPRD Lamsel. Mereka siap merebut kemenangan disejumlah dapil untuk mencapai target tersebut.

BACA :  Menghadap Laut 2.0 Telurkan Diskusi Wisata

“Target kami 11 kursi DPRD,” ungkap Imam saat menggelar pers conference di Media Center KPU Lampung Selatan usai mengajukan 50 bacaleg-nya ke KPU, Selasa (17/7/2018) malam.

Menurut Imam, kemenangan PKB saat mengusung pasangan Arinal Djunaidi – Chusnunia (Nunik) pada Pilgub bersama Golkar akan menjadi acuran pergerakan mesin partai pada pemilu 2019. “Kita sudah konsolidasi. Ini (Pilgub) menjadi parameternya,” ungkap Imam.

BACA :  IDI Lampung Desak Permenkes no 46 Direvisi

Senada dengan Imam. Sekretaris DPC PKB Lamsel Ahmad Ngadelan Jawawi juga mengungkapkan bahwa PKB Lamsel telah menyiapkan bacaleg-bacaleg mumpuni untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2019.

Salah satunya adalah Habib Ahmad Ismail Alhabsy yang akan mendongkrak perolehan suara PKB di Lamsel. Sebab, bacaleg yang akan berkompetisi di daerah pemilihan (dapil) 3 Lamsel ini bakal all out untuk kemenangan PKB. (edw)

Berikut Laporan Saburai TV

BAGIKAN