Siswa SMAN 1 Kalianda Borong Juara 1

425

Ajang Lomba Tax Goes To School Agen Pajak Masa Depan

KALIANDA – Kemampuan yang dimiliki siswa -siswi SMAN 1 Kalianda untuk meraih prestasi baik dibidang akademik maupun non-akademik memang tak perlu diragukan lagi.

Buktinya, pada ajang lomba antar pelajar sekolah se-Lamsel yang digelar pihak Kantor Pajak KPP Pratama Natar melalui sebuah acara yang bertajuk Tax Goes To School “Agen Pajak Masa Depan” yang dihelat di GOR Way Handak, Rabu (4/10), siswa-siswi SMAN 1 Kalianda berhasil menyabet juara umum dengan meraih 6 (enam) juara dari berbagai tangkai perlombaan.

Waka Kesiswaan Hernani Jumilah, mewakli Plt. Kepala SMAN 1 Kalianda H. Sunardi menyampaikan rasa bangga atas prestasi juara yang berhasil diboyong oleh siswa-siswi SMAN 1 Kalianda dalam mengikuti ajang lomba antar pelajar SMA/SMK se-Kabupaten Lampung Selatan yang digelar oleh Kantor Pajak KPP Pratama Natar.

BACA :  Menghadap Laut 2.0 Telurkan Diskusi Wisata

“Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Kami selaku dewan guru sekaligus pembimbing tentunya sangat bangga dengan siswa-siswi kami yang memiliki kemapuan dalam segala hal,” ujar Hernani Jumilah kepada Radar Lamsel, saat ditemui usai acara perlombaan.

Hernani menuturkan, segala kemampuan yang dimiliki para siswa-siswinya tersebut, diharapkan  dapat terus ditularkan kepada para siswa-siswi lainnya yang ada di sekolah tersebut. Dengan begitu, SMAN 1 Kalianda akan terus bisa mendulang prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

BACA :  140 Pejabat Peserta Lomba Didominasi Eselon III dan IV

“Kami pihak sekolah tidak pernah memberikan batasan kepada para siswa yang memang memiliki kemampuan dan bisa diandalkan untuk menjadi wakil sekolah dalam setiap ajang kegiatan yang digelar, baik itu ditingkat kabupaten, provinsi, maupun hingga nasional,” katanya.

Diketahui, keberhasilan siswa-siswi SMAN 1 Kalainda dalam  merebut juara umum pada ajang lomba antar pelajar pada kegiatan Tax Goes To School “Agen Pajak Masa Depan” kemarin, itu setelah direbutnya 6 (enam) juara sekaligus dari 6 cabang perlombaan yakni juara 1 lomba rangking 1, juara 2 lomba rangkin 1, juara 1putri duta pajak, juara 1 putra duta pajak, juara 1 lomba yel-yel, dan jaura 1 lomba dance competition. (iwn)

BAGIKAN