Siswa SMKN 2 Tewas Terlindas Fuso

1307

KALIANDA – Siswa SMKN 2 Kalianda Adi Saputra tewas mengenaskan terlindas fuso di Jalinsum Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis siang (22/2).

Siswa kelas XII ini mengalami kecelakaan tunggal setelah tersenggol kendaraan lain di depannya. Namun, fuso yang melindas korban justru melraikan diri dan hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Berdasarkam informasi yang dihimpun Radar Lamsel, Adi yang mengendarai motor jenis mio berwarna putih  ini melaju dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni. Korban yang berupaya mendahului kendaraan didepannya. Karena tidak dapat menahan laju kecepatan motor yang dikendarai, korban menyenggol mobil di depannya hingga terjatuh di tengah jalan. Naas, dari arah berlawanan melaju kendaraan jenis fuso yang melindas korban. Sehingga warga Desa Palembapang ini tewas seketika hingga kepala nya hancur tak tersisa.

BACA :  Usul Disampaikan, Hasil Akhir Lihat Anggaran

“Kami memang konvoi bertiga dari sekolah mau pulang. Adi ini memang paling depan. Kami tidak terlalu kencang, lalu lintas padat. Adi nyenggol mobil didepannya lalu terjatuh. Tiba-tiba ada fuso warna orange dari arah berlawanan dan melindas kepala nya,” terang Alfandi (18) di tempat kejadian, kemarin.

BACA :  Pantai Ketang Bakal Dikenai Parkir

Hingga berita ini di turunkan, petugas kepolisian masih melakukan evakuasi dan membawa korban ke RSUD Bob Bazar untuk kepentingan otopsi.  (idh)

BAGIKAN