SK Dewan Terpilih Selesai, Pelantikan Siap Digelar

87

KALIANDA – Bagian Otonomi Daerah (Otda) Setdakab Lampung Selatan memastikan petikan Surat Keputusan (SK) anggota DPRD terpilih telah selesai dan diserahkan ke Sekretariatan DPRD Lamsel. Pelantikan para wakil rakyat itu bakal digelar, Senin (19/8/2019) mendatang.

Kepala Bagian Otda Setdakab Lamsel Setiawansyah, AP ,M.Si mengungkapan, petikan SK dewan telah diselesaikan Biro Pemerintahan dan Otda Provinsi Lampung, Jum’at (16/8) lalu. Pihaknya, langsung menyerahkan kepada Sekretaris DPRD Lamsel di waktu yang sama.

BACA :  Tatap New Normal Awas Abnormal

“Sudah kami serahkan ke Sekretaris DPRD. Bahkan, mereka sudah mengelar gladi bersih untuk kegiatan pelantikan,” ungkap Setiawan di Lamban Balak Rumah Dinas Bupati Lamsel, Sabtu (17/8).

BACA :  'New Normal' Wajib Dikaji !

Terpisah, Sekretaris DPRD Lamsel Syamsurijal Ari memastikan, pelantikan anggota DPRD terpilih periiode 2019-2024 bakal digelar sesuai perencanaan yang telah dipersiapkan.

“Semua sudah kami persiapkan, mudah-mudahan tidak ada kendala dan hambatan pada saat pelaksanaan. Gladi kemarin juga sudah oke semua dan pelantikan siap kita gelar,” pungkas Samsurijal. (idh)