SMAN 1 Kalianda Juara I Turnamen Futsal

1883
Idho Mai Saputra – Kepala Dispora Lamsel Hariyadi, SE menyerahkan trophi dan uang pembinaan kepada pemenang juara I turnamen futsal antar pelajar, di Lapangan Olahraga Pemkab Lamsel, Rabu (11/11).

KALIANDA – Turnamen futsal dan bola voli antar pelajar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan ke-59 rampung digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamsel. Itu ditandai dengan pembagian hadiah di Lapangan Olahraga Pemkab Lamsel, Rabu (11/11) kemarin.
Pada turnamen futsal, juara I diraih oleh tim SMAN 1 Kalianda setelah menang telak atas SMAN 1 Sidomulyo dengan skor mutlak 6 gol tanpa balas. Otomatis, SMAN 1 Sidomulyo menjadi juara II. Sementara juara III diraih oleh tim MAN Kalianda.
Untuk turnamen bola voli, keluar sebagai juara I adalah SMK Sragi, juara II SMK Bakauheni dan juara III diraih oleh SMK PGRI Palas. Para pemenang berhak atas piala dan uang pembinaan yang bervariasi.
Kepala Dispora Lamsel Hariyadi, SE menegaskan, ajang tersebut digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT Lamsel ke 59. Selain itu, sebagai ajang pembinaan para atlet dikalangan pelajar.
“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang telah mengukir prestasi nya. Terus semangat dan giat berlatih untuk menghadapi even-even berikutnya,”ungkap Hariyadi dalam arahannya sebelum membagikan hadiah, kemarin.
Dia menambahkan, turnamen bola voli dan futsal itu juga dilaksanakan sebagai persiapan menghadapi Porkab 2016 mendatang. Karena, dari atlet pelajar yang ada ini akan dibina dan diseleksi.
“Momen ini sangat tepat sebagai pembinaan atlet di kalangan pelajar. Harapan kami, kedepan kegiatan ini bisa digelar lebih baik dari tahun ini. Dan, partisipasi dari sekolah-sekolah bisa lebih banyak lagi,”pungkasnya. (idh)

BAGIKAN