STIE Muhammadiyah Bakal Buka Kelas Malam

1437
Ketua STIE Muhammadiyah Kalianda Tamam, SE, MM

KALIANDA – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Kalianda akan membuka pendaftaran mahasiswa baru glombang I tahun akademik (TA) 2016/2017, hingga akhir Mei mendatang. Pada TA 2016/2017 ini, STIE Muhammadiyah Kalianda mengadakan kelas malam bagi mahasiswa ekstensi.
Ketua STIE Muhammadiyah Kalianda Tamam, SE, MM mengungkapkan, pengadaan kelas malam ini dilakukan untuk mahasiswa yang memiliki kesibukan pekerjaan. Sehingga, mereka bisa mengikuti perkuliahan tanpa mengganggu pekerjaan rutin.
Selain itu, tambahnya, dalam kelas malam para mahasiswa ekstensi juga diberikan berbagai fasilitas khusus. “Ini program yang terbaru di STIE Muhammadiyah Kalianda. Mudah-mudahan, dengan adanya kelas malam ini bisa menambah mahasiswa lebih banyak,”kata Tamam, kemarin.
Untuk biaya perkuliahan di STIE Muhammadiyah Kalianda, jelasnya, kelas reguler setiap semester dikenakan Rp4 juta dan Rp5 juta untuk kelas ekstensi.
“Kami juga menawarkan berbagai fasilitas penunjang. Seperti jaringan wifi, beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan masih banyak lagi. Biaya semesteran di STIE Muhammadiyah Kalianda juga bisa diangsur,”terangnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, pembukaan pendaftaran ini juga akan dilakukan sebanyak dua gelombang. Gelombang pertama akan ditutup pada 26 Mei, dan gelombang kedua baru akan dibuka pada 1 Juni hingga Agustus, mendatang.
“Sekarang masih kita buka untuk pendaftar gelombang I. Biaya pendaftaran sebesar Rp200 ribu per mahasiswa. Kami juga akan melakukan tes tertulis pada akhir penutupan pendaftaran gelombang pertama nanti,”pungkasnya. (idh)

BACA :  28 Sekolah di Tanjungsari Ikut Perkemahan
BAGIKAN