Suka yang Berkumis Tipis

1952

KUMIS tipis hiasan wajah tampan rupawan, semua yang ada pada mu membuat hatiku tak menentu….

Sepengal lirik lagu milik penyanyi kondang Hety Koes Endang yang sempat tenar di era 80-an tersebut nampaknya menginspirasi Elisa menyukai pria yang memiliki kumis tipis.

Ngk tau ya kenapa saya suka banget kalau lihat cowok yang punya kumis tipis. Yang jelas senang aja liatnya,” ujar Muli asal Desa Gayam ini saat berbincang dengan Radar Lamsel di Kalianda, Selasa (25/7), kemarin.

Menurut gadis manis kelahiran Desa Gayam 30 Oktober 1999 ini,rasa ketertarikannya kepada cowok idamannya itusangat bergantung dari tipisnya kumis yang dimiliki. Oleh karena itu, Ia mengaku kurang begitu suka dengan pria yang memiliki kumis tebal.

“Mungkin ya terlihat lebih laki-laki saja dan bisa jadi terlihat macho. Asal jangan seperti kumis pak Raden aja bang,” kata Elisa dengan candanya.

Selain terlihat macho, lanjut Lisa (panggilan akrab Elisa, red), memiliki cowok berkumis tipis itu tentunya sangat menggemaskan. “Gemas aja liatnya, dan cowok yang punya kumis tipis itu pastinya akan terlihat lebih seksi,” ungkapnya.

Selain menyukai cowok berkumis tipis, dara yang bercita-cita menjadi polisi wanita (Polwan) ini pun, mengaku merasa nyaman jika dekat dengan cowok yang memiliki jiwa humoris tinggi.

“Selain menyukai yang berkumis tipis, Lisa juga suka dengan cowok yang suka humor. Cowok yang humoris itu biasanya lebih banyak menghibur dari pada membikin hati kesel,” pungkasnya. (iwn)

 

Biodata Muli

Nama: Elisa

TTL  : Desa Gayam, 30 Oktober 1999

Alamat : Desa Gayam Kecamatan Penengahan.

Hobi : Traveling

Cita cita : Menjadi Polwan

IG : elisa_el1

FB  : Elisaa

Cowok Idaman : Berkumis Tipis dan Humoris

 

 

BAGIKAN