Suka yang Pedas

671

MENYANTAP  makanan pedas terkadang bisa membuat seseorang mengalami sakit pada pencernaan didalam tubuh. Boleh jadi santapan pedas juga membuat banyak orang mondar-mondir ke kamar mandi.

Tapi hal itu tidak berlaku bagi Jeany Maulidya. Gadis kelahiran Kalianda 23 Juni 1999 ini memang sangat menyukai makan yang serba pedas. Jenis makanan seperti ceker mercon, bakso setan dan cemilan basreng pedas yang memiliki level pedas tertinggi pun menjadi daftar makanan favoritnya.

Menurut dara cantik yang berlamat di Jalan Pratu M. Amin Kalianda ini, menikmati makanan pedas bisa mendapatkan sensasi yang sangat luar biasa.

Wah, kalau ngomongin soal makanan yang pedas-pedas saya suka banget. Bagi saya kalau menikmati makanan tidak ada rasa pedasnya seperti ada yang kurang,” ujar Jeany Maulidya saat berbincang dengan Radar Lamsel di Kalianda, Rabu (5/4), kemarin.

Dia mengakui sudah menyukai makanan serba pedas sejak masih duduk di bangku SMP. Menurutnya, selalu merasa ada yang kurang apabila tidak menemukan sambal di atas meja makan.

“Katanya sih yang suka dengan makanan pedas itu memiliki watak yang jenius, apa benar ya. Ya, mudah-mudahan deh begitu,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN