Sunrise Ceremony Grand Elty, Siapkan Voucher Gratis dengan Lomba Foto

596

KALIANDA – Mau liburan gratis di Grand Elty Krakatoa Kalianda? Ikuti saja kompetisi lomba foto Sunrise Competition yang digelar Grand Elty pada Maret 2018 ini.

Ya, bulan ini, Grand Elty Krakatoa bakal menggelar even bertajuk Sunrise Ceremony yang akan digelar pada 24 Maret 2018 mendatang.

Nah, untuk mensukseskan gelaran ini, salah satu resort terkemuka di Provinsi Lampung ini mengajak masyarakat khususnya mereka yang hobi jeprat-jepret kamera baik kamera handphone maupun digital single lens reflex (DLSR) untuk ikut dalam lomba tersebut.

Publik Relation Grand Elty Krakatoa Silvia Rahmatika mengungkapkan, lomba foto bertajuk Sunrise Competition tersebut terbuka untuk umum.

Siapapun, kata Silvi, sapaan akrab Silvia Rahmatika, diperbolehkan untuk mengikuti lomba tersebut tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Bahkan, kami akan memberikan apresiasi kepada mereka yang terpilih sebagai pemenang. Selain bisa liburan dengan menginap gratis di Grand Elty, kami juga akan memberikan uang tunai. Masing-masing juara I sebesar Rp 500 ribu; Juara II Rp 300 ribu; Juara III Rp 200 ribu,” kata Silvi kepada Radar Lamsel di Grand Elty Krakatoa, Minggu (4/3/2018) kemarin.

Menurut Silvi, cara masyarakat untuk mengikuti lomba foto tersebut sangat mudah. Cukup dengan memfollow akun instagram Grand Elty di @elty_krakatoa dan akun twitter @eltykrakatoa, setiap orang yang memiliki foto Sunrise unggulan bisa menshare foto tersebut ke media social Instagram dan twitter dengan menggunakan hastag #eltysunrise dan #grandeltykrakatoa.

“Tentu foto yang share harus bertemakan sunrise. Kami memberikan ruang kepada masyarakat untuk datang dan membidik sunrise yang ada di Grand Elty setiap pagi hari sebagai lokasi hunting,” papar Silvi.

Selain memberikan tema sunrise dan memberikan hastag  yang telah ditentukan, Silvi juga mengungkapkan bahwa foto  yang di share tersebut harus ditag-kan kepada minimal tiga teman di jejaring sosial Instagram.

Menurut dia, setiap peserta maksimal hanya diperbolehkan mengajukan tiga karya foto terbaiknya untuk mengikuti lomba foto Sunrise Competition 2018 yang bekerja sama dengan Harian Radar Lamsel dan Saburai TV ini.

“Hasil fotonya tidak boleh editan, ya. Nantinya, kami akan verifikasi ulang foto yang menjadi pemenang dengan meminta foto yang aslinya,” ungkap Silvi.

Gelaran Sunrise Ceremony sendiri merupakan salah satu even tahunan yang dimiliki Grand Elty Krakatoa. Tahun ini, merupakan tahun kedua Elty menggelar kegiatan tersebut. Konsep dari even tersebut adalah menikmati sunrise dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah dengan melakukan yoga bersama dipinggir pantai.

Selain menggelar yoga bersama, Grand Elty juga bakal mengajak seluruh tamu undangan untuk mengikuti lomba foto Sunrise Competition yang digelar guna memeriahkan kegiatan tersebut. Nah, pengumuman lomba foto Sunrise Competition tersebut bakal diumumkan pada puncak pelaksanaan event pada 24 Maret 2018 mendatang. (edw)

BAGIKAN