Tabrakan Maut, Asmariah Tewas

5692
Agus Pamintaher – Kecelakaan lalulintas di Jalinsum KM 41/42 Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo, mengakibatkan warga setempat tewas, Selasa (13/9).

SIDOMULYO – Berniat pulang ke rumah setelah belanja di Pasar Sidomulyo, Asmariah (44) warga Dusun Sukamandi, Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo tewas kecelakaan tak jauh dari rumahnya, Selasa (13/9) sekitar pukul 09.00 WIB.
Kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 41/42 Desa Sukamaju terjadi ketika sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa plat nomor yang dikemudikan korban hendak masuk ke jalan menuju ke rumahnya. Tiba-tiba dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Honda Supra X 125 R nomor polisi BG 4021 EP yang dikendarai Budi Setiawan.
Saksi mata ditempat kejadian, Sule (43) mengatakan, korban dari arah Bandarlampung hendak berbelok ke kanan menuju jalan desa. Kecelakaan tersebut tak dapat dihindari karena antara kedua korban sudah sangat dekat.
“Korban Asmariah mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia saat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hi. Bob Bazar, SKM Kalianda. Sedangkan korban lainnya hanya mengalami luka terkilir dibagian tangannya,” kata Sule.
Sementara itu, anggota Satlantas Polres Lampung Selatan yang berada ditempat kejadian tidak mau memberikan keterangan. Ia menyarankan agar menghubungi langsung Kasat Lantas Polres Lamsel AKP. Mubyarto. Namun saat dihubungi via telpon, nomor Kasat Lantas dalam keadaan aktif dan tidak diangkat.(gus)

BACA :  Operasional Disetop, PT. Wongsool Diinvestigasi
BAGIKAN