Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Jaring Asmara Isya’

607
Ist. – Camat Kalianda Setiawansyah, AP, M.Si bersama Sekcam Kalianda Erdiansyah, SE, MM saat menggelar jaring asmara isya’, di Desa Merak Belantung, belum lama ini.

KALIANDA – Pemerintah Kecamatan Kalianda memprogramkan kegiatan bertajuk jaring aspirasi masyarakat (asmara) Isya’ keliling desa. Ini dilakukan untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat sesuai dengan program Bupati Lamsel Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum.
Sekretaris Camat (Sekcam) Kalianda Erdiyansyah, SH, MM mewakili Camat Kalianda Setiawansyah, AP. M.Si mengungkapkan, jaring asmara isya’ tersebut sudah mulai dilakukan sejak awal Bulan April, lalu.
Teknisnya, camat beserta jajaran pegawai kecamatan mengikuti sholah isya’ berjamaan di salah satu desa yang telah dijadwalkan. Setelah itu, dilanjutkan dengan diskusi bersama para tokoh masyarakat di desa setempat.
“Kami sudah mulai dari Desa Merak Belantung. Respon masyarakat sangat positif. Banyak asmara yang kita dapat dari para masyarakat. Kegiatannya juga langsung dilakukan di masjid usai sholat berjamaah,”kata Erdi dikantornya, kemarin.
Erdi menambahkan, program kegiatan tersebut merupakan arahan langsung dari Bupati Zainudin Hasan. Bahkan, Bupati rencananya akan menghadiri langsung kegiatan jaring asmara isya di wilayah Kecamatan Kalianda pada malam Jum’at, pekan ini.
“Dari aspirasi masyarakat ini kita tampung semuanya. Setelah itu, akan kami usulkan kepada binas/instansi yang berkaitan dengan usulan tersebut,”imbuhnya.
Diharapkannya, program tersebut bisa menjadi salah satu jembatan menuju kemajuan diwilayah Ibu Kota Kabupaten Khagom Mufakat ini.
“Dalam kegiatan ini juga, camat memberikan sosialisasi langsung berbagai program-program Bupati kepada masyarakat. Artinya, masyarakat yang memang tidak mengetahui dan jarang membaca informasi di media bisa mengetahuinya,”pungkasnya. (idh)

BACA :  Gandeng Perbankan dan Pengusaha Kembangkan UKM
BAGIKAN