Tanpa Dukungan, Pesisir Music Fest Bumi Andan Jejama Part 2 Tetap Jalan

281

TELUK PANDAN – Meskipun tidak adanya dukungan dari instansi terkait, minat pemuda dan pemudi diwilayah Pesisir Kabupaten Pesawaran untuk menggelar festival musik tetap berjalan.

Dimana, kegiatan yang bertajuk “Pesisi Music Fest Bumi Andan Jejama Part 2” akan dilaksanakan di Taman Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan pada Sabtu (10/11) mendatang.

Yoga Pratama, panitia pelaksana Pesisir Music Festival mengatakan, bahwa kegiatan festival musik band terdebut terbuka untuk umum. Dimana panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik berupa uang tunai dan piala.

” Pesisir Music Fest ini kami jadikan agenda tahunan, dan pada tahun ini memasuki tahun kedua. Meskipun tidak ada dukungan dari instansi terkait yang pernah kami temui untuk mendukung kegiatan ini namun tidak terealisasi, kami bertekad akan tetap melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya, kemarin.

BACA :  Desa Sukajaya Lempasing Gelar Pertandingan Sepak Bola Diatas Umur 40 Tahun

Dikatakan, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan Pesisir Music Fest tersebut untuk menggali bakat dan kreatifitas pemuda di bidang seni musik. Selain itu, dalam setiap pelaksanaan kegiatan pesisir music festival, pihak panitia juga selalu memperkenalkan obyek-obyek wisata yang berada diwilayah pesisir Kabupaten Pesawaran, seperti Pulau Pahawang, Villa Gardenia, Pantai Klara, dan obyek wisata lainya kepada para peserta dari luar daerah.

“Banyak peserta yang berasal dari luar daerah, seperti tahun lalu ada peserta festival yang berasal dari Pringsewu dan Metro. Sementara, banyak juga peserta yang berasal dari Bandar Lampung, melalui momen ini kami juga memperkenalkan obyek-obyek wisata diwilayah kami ini,” paparnya.

BACA :  Desa Sukajaya Lempasing Gelar Pertandingan Sepak Bola Diatas Umur 40 Tahun

Lebih lanjut Yoga menyampaikan, kegiatan Pesisir Music Fest yang diadakan oleh pemuda dan pemudi diwilayah pesisir juga dijadikan sebagai wadah untuk menampung kreatifitas dan bakat pemuda yang ingin menyalurkan bakatnya dibidang seni.

“Selama ini kami hanya berusaha untuk menampung aspirasi para pemuda diwilayah ini yang selama ini banyak mengeluh lantaran tidak adanya wadah yang dapat menampung bakat mereka,” tandasnya. (Esn)

BAGIKAN