Targetkan 30 Persen Suara Generasi Muda Untuk Menangkan Mustofa

0

KALIANDA – Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Kabupaten Lampung Selatan mentargetkan 30 persen suara kalangan anak muda dan mahasiswa untuk memenangkan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Mustofa yang diusung oleh Partai NasDem pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Tahun 2018, mendatang.

Komitmen tersebut disampaikan LMN Lamsel saat pertemuan konsolidasi internal yang di gelar di kantor DPD Nasdem Lamsel, yang berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kalianda, Rabu (6/12) kemarin.

Ketua LMN Lamsel Yunizar Adha mengungkapkan, rapat konsolidasi internal tersebut dilakukan LMN Lamsel untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan program-program Bacagub Lampung Mustafa.

“Kami mengundang kawan-kawan anggota LMN Lamsel untuk silaturahmi dan konsolidasi terkait pencalonan Pak Mustafa sebagai Gubernur Lampung tahun depan. Kita sebagai kader NasDem harus mengenal siapa Mustafa dan apa saja programnya yang bakal kita sampaikan kepada masyarakat Lamsel,” ujar Yunizar dalam sambutannya.

Tahun 2018 mendatang, imbuhnya, merupakan kesempatan bagi anggota LMN sebagai sayap Partai NasDem yang diisi oleh anak-anak muda untuk langsung berpolitik. Sehingga, kedepannya para pemuda tidak lagi alergi dengan persoalan politik.

“LMN juga mengusung visi misi, belajar berpartai, berbakti, yang mengubah dari kepura-puraan dalam berpolitik menjadi keterusterangan. Karena, disini kita belajar berpartai dengan benar serta terarah,” pungkasnya.

Disinggung kontribusinya terkait gelaran pilgub 2018 mendatang, Nizar menyatakan LMN Lamsel mentargetkan 30 persen suara dari kalangan pemuda dan mahasiswa untuk memenangkan Bacagub Mustafa. “Insya Allah target tersebut akan kita capai dengan sosialisasi mulai dari door to door hingga ajang-ajang pertemuan dan diskusi kepemudaan dan mahasiswa. Karena itu, kuncinya adalah kerja keras dan menunjukkan kepada pemuda dan mahasiswa bahwa LMN adalah bagaimana berpolitik yang santun dan baik,” tandas Nizar.

Ditempat yang sama, Ketua LMN Lampung Feriyansyah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan oleh LMN Lamsel. “Dengan begini seluruh anggota LMN dapat memahami apa program kakak Mustafa, demi kemenangan kakak Mustafa pada Pilgub Lampung mendatang,” singkat Feriyansyah.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris LMN Lampung Zulkiah Alam, Bendahara LMN Lampung Febri Herwandi, puluhan anggota LMN serta pemuda dari beberapa desa dan kecamatan di wilayah Kabupaten Lamsel. (idh)

Leave A Reply

Copyright © 2017. Radar Lamsel