Tarik Investor Melalui Event LSF

1297
ILUSTRASI

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan menggelar Lampung Selatan Fair (LSF) 2016 yang rencananya akan digelar diakhir Oktober 2016.
Asisten Ekobang Setdakab Lamsel Erlan Murdiantono mengatakan, untuk menggelar LSF 2016, pemkab saat ini tengah melakukan persiapan. Menurutnya, untuk tahun ini acara LSF akan digelar di Kota Kalianda dengan mengusung tema tentang ekonomi kreatif kerakyatan Lampung Selatan.
“Dalam Lampung Fair atau Ekspo ini yang bakal ditampilkan adalah produk-produk unggulan yang ada di Kabupaten Lamsel, serta hasil program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Lamsel,” ujar Erlan Murdiantono kepada Radar Lamsel, di Kalianda, Selasa (20/9) kemarin.
Erlan menjelaskan, tujuan diselenggarakanya pameran Lampung Selatan Fair ini, adalah untuk menarik investor. Oleh karena itu, yang dipamerkan mulai dari investasi, program pembangunan yang telah dilaksanakan dan hasil produksi unggulan yang ada di Kabupaten ini.
“Oleh karena itu, kegiatan ini bisa diikuti oleh semua dinas/instansi terkait di Kabupaten Lamsel, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan swasta. Kami berharap stand yang akan ikut serta dalam gelaran LSF 2016 nanti ramai,” harapnya. (iwn).

BACA :  Urban Ethnic di Akhir Pekan
BAGIKAN