Tatap Idul Adha dengan Persiapan Matang

142
Rifki - Suasana sidang PHBI dan Camat Tanjung Bintang serta pihak keamanan di aula Kecamatan Tanjung Bintang.

TANJUNG BINTANG – Jelang Hari raya Idul Adha 1440 H, Kecamatan Tanjungbintang dan Pengurus Penyambutan Hari Besar Islam (PHBI) Tanjung Bintang menggelar rapat koordinasi untuk memaksimalkan pelaksanaan hari besar tersebut.

Camat Tanjung Bintang Hendri Hatta mengatakan, ada tiga agenda besar yang ada memang selalu dipersiapkan dengan matang apalagi peringatan hari besar islam. “Kami selalu mempersiapkan hari besar dengan semaksimal mungkin, bagaimana setiap desa tetap kondusif dan nyaman dalam melaksanakan hari raya,” tuturnya.

BACA :  Jadi Syarat Pencairan DD, Desa Wajib Urus Stunting

Ia juga menghimbau kepada masyarakat tanjung bintang untuk bersikap lebih tegas kepada oknum warga yang berpotensi mengganggu setiap agenda. “Siapa lagi yang akan memajukan tanjung bintang ini kalau bukan kita,” pungkasnya.

BACA :  Satu Desa Lagi, Tanjung Bintang 100 Persen ODF

Kapolsek Tanjung Bintang Iptu Heri menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan lomba takbiran keliling seperti yang biasa dilakukan menjelang hari raya. “Lihat takbir kelililing dijalanan malah bikin macet dan banyak mudorotnya, lebih baik takbiran di masjid masing-masing,” bebernya. (CW1)

BAGIKAN