Tawarkan Hadiah Uang Tunai Puluhan Juta

112

Lomba Lari 10 K

KALIANDA – Lomba Lari 10 K “Oven Krakatau” dalam rangka HUT Lamsel Ke-62 tidak lama lagi siap digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan. Acara itu akan mengambil start-finish dilapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan.

Untuk menarik banyak peserta yang mendaftar, Dispora Lamsel selaku penyelenggara menawarkan hadiah berupa uang tunai yang nilainya cukup fantastis hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Plt. Kepala Dispora Lamsel Ariswandi mengatakan, untuk lomba lari 10 K, pihak panitia memberikan dua pilihan katagori kepada peserta yakni untuk katagori umum dan katagori pelajar yang masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah.

BACA :  Triple One Plus, Bisa Akses PMH Hanya Sehari

“Untuk katagori umum juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp25 juta, juara II Rp20 juta, juara III Rp15 juta, juara IV Rp7,5 juta, dan juara V sebesar Rp5 juta. Sedangkan untuk katagori pelajar juara I akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp6 juta, juara II Rp5 juta, juara III sebesar Rp4 juta, juara IV Rp3 juta, dan juara V sebebsar Rp2 juta,” ujar Ariswandi kepada Radar Lamsel, diruangkerjanya, Rabu (7/11).

BACA :  Forum Perencanaan PTKIN se-Indonesia Tanam Mangrove di Lampung Selatan

Ariswandi menjelaskan, selain untuk memeriahkan HUT Lamsel ditahun 2018, digelanya lomba lari 10 km ini juga merupakan upaya penjaringan bibit-bibit atlet berbakat untuk diikutsertakan pada gelaran lomba atletik dievent-event lainnya, baik ditingkat kabupaten, provinsi, nasional dan internasional.

“Intinya untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang ada dikabupaten Lampung Selatan, sebagai persiapan untuk diikutsertakan dalam lomba-lomba yang digelar di tingkat kabupaten hingga nasional. Rencananya, lomba lari ini akan terus kami gelar setiap tahunnya, supaya Lampung Selatan memperoleh bibit-bibit atlet atletik yang berprestasi,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN