TEC Enggan Tinggalkan Forum PKS, Demi Temani Antoni Imam

15

radarlamsel.com, KALIANDA – Isyarat dua tokoh politik provinsi ini bakal berpasangan di Pilkada Lamsel menguat di Penajaman Visi Misi Balonbupati di markas PKS Lamsel.

Toni Eka Candra yang seyogyanya diperkenankan meninggalkan forum diskuso PKS, memilih menemani Antoni Imam menajamkan visi misinya. Sikap TEC tersebut sontak mengundang riuh tepuk tangan dari peserta diskusi.

“Waktu saya memang sudah habis tapi saya ingin menemani rekan saya Antoni Imam menajamkan visi misinya,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung ini, di DPD PKS, Sabtu (17/11).

BACA :  Taman Agung jadi Wakil Lampung Selatan

Melihat sikap yang ditunjukan Toni Eka Candra, Antoni Imam tampak melempar senyum kepada audiens. Keduanya tampak kompak mengenakan baju putih.

Chamistry keduanya tampak menjadi-jadi tatkala panelis dari STIH Kalianda Subagio salah ucap menyebut Toni Eka Candra dengan sebutan ‘pak bupati’. Subagio buru-buru mengklarifikasi hal tersebut. “Maaf saya salah sebut,” seraya diamini oleh peserta yang memenuhi diskusi tersebut.

BACA :  Jangan Tarik Sumbangan Siswa Kurang Mampu!

Dalam forum itu kedua bakal calon bupati Lamsel itu dikupas visi misinya. Baik Toni Eka Candra maupun Antoni Imam beradu tajam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilempar oleh juru tanya dalam acara bertajuk ‘Penajaman Visi Misi Balonbup/wabup Lamsel periode 2021-2024. (ver)

BAGIKAN