Tekan C3, Sat Shabara Polres Pesawaran Bersama Anggota Kompi A Yonif 143 Patroli Bersama

377
GEDONGTATAAN – Satuan Shabara Polres Pesawaran bersama anggota TNI dari Kompi  A Batalyon Infanteri (Yonif )143/ Tri Wira Eka Jaya (TWEJ) Gedongtataan melaksanakan patroli rutin diwilayah hukum Polres Pesawaran untuk meminimalisir terjadinya tindakan curat, curas dan curanmor (C3).
Kasat Shabara Polres Pesawaran, Iptu. Elvis Yani mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP. Popon Ardianto Sunggoro menyampaikan, kegiatan patroli rutin tersebut dilaksanakan guna mewujudkan serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pesawaran.
“Personil Satuan Sabhara Polres Pesawaran melaksanakan patroli hunting gabungan bersama rekan-rekan TNI Kompi A Yonif 143 Gedongtataan diwilayah Kabupaten Pesawaran, tepatnya di sepanjang Jalan Lintas Barat Kabupaten Pesawaran,” ungkap Iptu. Elvis Yani kemarin.
Dikatakan, kegiatan patroli hunting tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan jumlah personil sebanyak 11 anggota yang diantaranya 6 anggota Sat Sabhara Polres Pesawaran dan 5 anggota dari Kompi A Yonif 143 Gedongtataan.

BACA :  Simpan Sabu, Pengemudi Truck Diamankan Polisi

“Kegiatan patroli hunting ini juga sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri, khususnya Polres Pesawaran untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Ia menjelaskan, polres pesawaran sudah melakukan pemetaan terhadap lokasi yang dianggap rawan dengan aksi curat, curas dan curanmor (C3). Untuk itu, Sat Shabara Polres Pesawaran bersama anggota dari Yonif 143 melakukan kegiatan patroli bersama untuk meminimalisir terjadinya tindakan C3.

BACA :  Perjalanan Paskibra Pesawaran

“Kedepan kita akan laksanakan secara rutin kegiatatan patroli gabungan dengan rekan-rekan TNI, tidak hanya siang hari namun juga akan kita laksanakan pada malam hari khususnya di tempat-tempat yang dianggap rawan akan tindak curas, curat dan curanmor,” tandasnya. (Acp)

BAGIKAN