Telkomsel akan Resmikan Jaringan 4G-LTE se-Sumatera

1535

PENENGAHAN – PT. Telkomsel Indonesia akan meresmikan jaringan 4G-LTE se-Sumatera di SMA Kebangsaan, Kecamatan Penengahan Jum’at (17/3) mendatang. Rencananya, peresmian jaringan super cepat akan dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkiflin Hasan, Gubernur Lampung M. Ridho Ficcardo dan Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum.

Person In Charge Event Telkomsel Galuh Herika Sunandar mengatakan, pada acara peresmian jaringan 4G-LTE se-Sumatera itu akan melakukan trial video call yang akan dicoba langsung oleh Zulkifli Hasan.

BACA :  Keluhan IBI Lamsel Langsung Direspon

“Kita mau trial video call yang akan dilakukan oleh bapak Zulkifli Hasan yang akan mencoba menghubungi bapak Zumi Zola yang berlokasi di Jambi,” kata Galuh kepada Radar Lamsel, kemarin.

Galuh melanjutkan, pada acara persemian itu, PT. Telkomsel juga akan memperkenalkan sistem pembayaran dengan menggunakan T-Cash. “ T-Cash adalah sebuah layanan uang elektronik dari Telkomsel namun berbeda dengan pulsa,” katanya.

Dijelaskannya, T-cash adalah sebuah program dimana seseorang bisa menyimpan uang dan menggunakannya untuk bertransaksi. “Masyarakat tidak perlu khawatir tentang program T-cash ini, karena kami telah memiliki izin dari Bank Indonesia (BI) sebagai layanan uang elektronik ini,” katanya.

BACA :  Dua DPRD Kabupaten Tukar Pikiran

Galuh melanjutkan, pada acara itu Telkomsel juga akan mengadakan bazar dan melakukan registrasi T-cash kepada semua tamu yang hadir pada acara peresmian tersebut.

“Tamu yang hadir akan diregistrasikan T-Cash. Khusus pada event persemian ini free, karena dapat memungkinkan si pemegang  T-Cash dapat bertransaksi hingga puluhan kali dalam acara ini,” pungkasnya. (rnd)

BAGIKAN