Tidak Mampu Jalankan Program, Zainudin Bakal Copot Jabatan

789

KALIANDA – Bupati Lamsel H. Zainudin Hasan meminta kepada para pejabat dilingkup Pemkab Lamsel agar dapat menjalankan tugas dengan sepenuh hati guna mendukung  program “Ayo Bangun Desa” diwilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Permintaan itu disampaikan Zainudin saat memberikan arahan dalam brieffing bersama ratusan pejabat eselon III dan IV usai melaksankan sholat subuh berjama’ah di Masjid Agung Kubah Intan, Kalianda, Kamis (23/3), kemarin.

“Bagi para pejabat baik yang akan dilantik maupun yang sudah diharapkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Dan bagi pejabat yang belum mendapatkan posisi jabatan (tidak dilantik, red), agar tidak berkecil hati, karena masih banyak kesempatan dilain waktu,” ujar Zainudin.

Zainudin pun berpesan kepada para pejabat dilingkungan pemkab Lamsel untuk selalu menjaga amanah yang diemban, serta menjaga nama baik korps.

Menurutnya, jika pada satu saat nanti didapatkan pejabat yang tidak mampu menjalankan program kerja sesuai target, maka tanpa basa-basi pejabat tersebut akan langsung dicopot.

“Akan saya berikan waktu 3 sampai 6 bulan. Apabila dalam waktu tersebut tidak bisa memberikan perubahan, maka akan saya ganti dengan pejabat yang lain,” pungkasnya. (iwn)

BAGIKAN