Tiga Penumpang Pingsan di KMP Virgo

577

BAKAUHENI – Sebanyak 3 orang penumpang KMP Virgo mengalami pingsan ketika berada ditengah perjalan di perairan Selat Sunda sekitar pukul 14.15 WIB, Minggu (24/12).

Mereka adalah Baidilah Lestari (15), Diah Anggraini (14) dan Nisfi Nawangwulan (24). Ketiga murid SMP Matarambaru, Kabupaten Lampung Timur yang mengalami pingsan itu diduga kelelahan karena menjalani perjalanan jauh sehabis study tour dari Yogyakarta.

BACA :  Lomba Hafalan UUD45 Kurang Diminati Pejabat

Ketika pingsan ditengah perjalan, ketiga siswi itu terpaksa diberi penanganan yang seadanya. Sebab di KMP Virgo yang mereka tumpangi tidak memiliki petugas medis.

Sesampainya di Dermaga III, Pelabuhan Bakauheni, ketiganya langsung dilarikan Puskesmas Rawat Inap Bakauheni dengan menggunakan ambulance milik PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni. Dan langsung diberikan penanganan medis oleh petugas puskesmas setempat.

BACA :  Emas 24 Karat Diprediksi Tembus Rp 700 Ribu per Gram

Menurut Siti Komariyah, guru pendamping ketiga gadis tersebut, ketika muridnya masih diberikan penanganan medis. “Saya menemani disini untuk sementara, setelah sembuh, kami akan menyusul rombongan yang lebih dulu berangkat ke Kabupaten Lampung Timur. ” katanya. (rnd)

BAGIKAN