Toko Az-Zahra Hadir di Kalianda

Toko Az-Zahra Hadir di Kalianda

1129
0
BERBAGI
Iwan J Sastra – Usai acara grand opening Toko alat tulis kantor Az-Zahra di Jl. Raden Intan Kalianda lansung di serbu pembeli, Minggu (7/5), kemarin. Selain peresmian, Az-Zahra juga menggelar baksos sunatan massal. Peserta sunatan massal menerima bingkisan dari pihak Toko Az-Zahra usai acara grand opening, Minggu (7/5), kemarin.

KALIANDA – Kemitraan Penamart merupakan sebuah usaha yang secara khusus menjual berbagai perlengkapan kebutuhan alat tulis kantor dan sekolah (ATK).

Perusahan waralaba dibawah naungan CV. Pena Mas, Bandar Lampung ini sudah memiliki 10 cabang toko yang tersebar di sejumlah daerah di Provinsi Lampung.

Salah satunya adalah Toko Az- Zahra di Jl. Raden Intan No 242, Kalianda, Lampung Selatan yang baru saja diresmikan, pada Minggu (7/5), kemarin.

Kehadiran Toko Az-Zahra di Kota Kalianda, tentunya sedikit banyak akan membantu mengatasi kebutuhan alat tulis kantor maupun pernak pernik sekolah bagai para pegawai kantoran maupun para pelajar seperti kalkulator scientific, kertas laporan, berbagai jenis buku tulis, pena hingga kartu nametag.

“Kehadiran toko alat tulis kantor dan sekolah Az-Zahra ini kami harapakan bisa membantu para pegawai maupun pelajar yang membutuhkan peralatan tulis yang memiliki kualitas bagus seperti yang dijual di toko-toko alat tulis ternama di Kota Bandar Lampung,” ujar Owner Toko Az-Zahra Erwan Yindri kepada Radar Lamsel saat ditemui usai Grand Opening, Minggu (7/5) kemarin.

Erwan mengungkapkan, Toko Az-Zahra menyediakan berbagai produk peralatan tulis kantor dan kebutuhan sekolah dengan menawarkan merek-merk alat tulis ternama seperti Post-it, NCL, Xiaolingjing, Casio, Faber Castell, Joyko, Standard, Scotch-Brite, E-Print, Forte, Nanko Tape, Castol, Prima Enduro, Executive, Paperline, Kiky, ZRM dan merek terkenal lainnya.

“Harapan kami hadirnya toko alat tulis Az-Zahra ini juga bisa dijadikan mitra oleh pihak-pihak kantor pemerintahan maupun pihak- sekolah yang ada di kabupaten Lamsel, khususnya di wilayah Kecamatan Kalianda dan sekitarnya,” pungkasnya.

Pada acara peresmian Toko Az-Zahra kemarin, pihak toko pun menggelar acara khitanan massal yang diikuti peserta dari tiga wilayah kecamatan yakni Kalianda, Rajabasa dan Penengahan, diketahui terdapat sebanayk 44 anak yang dikhitan di acara tersebut.

Selain menggelar acara syukuran dan khitanan, pihak panitia juga memberikan kesempatan kepada para tamu yang hadir untuk Photo Booth, serta membagikan bolpen dan lem PVC secara gratis. (iwn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY