Traveling ke Alam

542

Saat libur, biasanya banyak dimanfaatkan untuk jalan-jalan, seperti traveling ke tempat-tempat wisata, nongkrong dan nge-mall. Wajar saja, karena waktu libur adalah waktu yang ditunggu bagi mereka yang memiliki hobi-hobi seperti itu.

Saat libur, ada banyak versi untuk mengisinya. Tergantung dari pribadi seseorang, apakah ingin mengisi liburnya dengan traveling atau sekedar nongkrong dan nge-mall bersama keluarga, kerabat dan sahabat.

Seperti yang dilakukan Rita Octavia, gadis cantik ini lebih memilih menghabiskan waktu libur dengan melakukan traveling ketempat-tempat wisata. “Merasakan keindahan alam itu jadi sesuatu yang spesial, dan itu cuma bisa ditemukan saat kita traveling,” kata Rita saat berbincang santai dengan Radar Lamsel, kemarin.

Menurut Rita, traveling juga bisa dijadikan sebagai sarana penemuan jati diri. Karena, dengan melakukan traveling seseorang bisa mengetahui apa yang disukai dan apa yang tidak disukai. “Kalo aku sih gitu, jadi dengan traveling aku paham, oh aku suka ini, suka itu,” katanya.

Menurut gadis berzodiak Libra ini, pengenalan jatidiri melalui traveling sangat berdampak terhadap dirinya. Dan yang lebih penting, dirinya bisa memperoleh pengetahuan dari traveling yang dilakukan.

“Yang pasti kita tau jalan, tau tempat, tau daerah, menurut aku itu pengetahuan juga. Satu lagi, dari traveling, kita bisa lihat dan sadar kalau alam kita itu indah,” ujarnya dengan nada girang. (rnd)

 

Biodata

Nama: Rita Octavia.

Tempat, tanggal lahir: Sripendowo, 2 Oktober 1996.

Alamat: Desa Sripendowo, Kecamatan Ketapang.

Orang tua: Ade Usman (ayah), Maryanah (ibu).

Media sosial: IG: @octavia_rita, Facebook: Rita Octavia.

BAGIKAN